Hyung? Saranghae! [Chapter 5]

1.1K 123 8
                                    

Author Pov

Di siang yang panas ini banyak sekali orang-orang yang datang ke supermarket hanya untuk membeli ice cream, tidak berbeda jauh dengan Jungkook, dia terpaksa keluar dengan mengendarai sepeda kesayangannya di siang yang panas ini karena dia bangun lebih siang dari hyung-hyungnya, hari yang sial untuk Jungkook si kelinci ini.

Jungkook berkali-kali menggerutu dan mengerucutkan bibirnya, biasanya supermarket sepi, tapi hari ini, tepatnya siang ini, banyak sekali orang yang mengantri hanya untuk membeli ice cream, biasanya hanya satu atau dua ice cream yang di beli mereka, tapi ini berbeda, bisa sampai dua kantung tas kecil yang di beli, astaga.

Sedangkan di rumah, si figur eomma sedang menyiapkan makanan dengan malas-malasan di dapur, Seokjin sepertinya sangat malas hari ini, sedangkan figur ayahnya? Dia tertidur sambil mengangkat kedua kakinya keatas meja, jangan di tiru, itu pesannya.

Bukan hanya itu, Namjoon tidur dengan mulut yang terbuka seperti goa yang siap di masuki monster untuk menginap, tunggu, bukan hanya monster, lalat saja pasti masuk.

Di sisi lain ada Jimin yang sedang bermain video game di depan, banyak juga makanan ringan berserakan di sekitarnya, lalu Yoongi, dia sedang sibuk di kamarnya, sibuk tidur dengan headphone masih terpasang di kedua telinganya, tapi di ponselnya tertulis '3 detik lagi ponsel anda meninggal', entah sejak kapan dia mendengarkan harmoni-harmoni indah itu dengan ponsel dan headphone kesayangannya.

Hoseok sedang menonton televisi di temani ponselnya, dia berkali-kali berteriak karena beberapa kali juga makhluk aneh keluar dari layar televisi, ya dia menonton film horror, tunggu? Siang-siang menonton film horror? Ah suka-suka dia.

Taehyung, dia mengepel lantai, karena dia baru saja membuat kerusuhan, dia keluar dari kamarnya dan Hoseok lalu menyenggol minuman yang di bawa oleh Seokjin di depan kamarnya, nampannya pun sampai pecah, tuan ceroboh di pagi hari.

Jungkook pun sampai di rumah dengan selamat dan utuh, dia menggembungkan pipinya karena masih kesal, "Kau kenapa eoh? Mukamu kau tekuk seperti kertas karton" kekeh Taehyung, sedangkan Jungkook hanya melewatinya dengan santai, jangan lupakan sepatu Jungkook yang kotor mengenai lantai yang sedang di bersihkan oleh Taehyung, seketika Taehyung ikut menekuk wajahnya.

Jungkook meletakkan beberapa ice cream di kulkas dan dia mengambil salah satu ice cream, "Sudah?" tanya Seokjin dari belakang, Jungkook hanya mengangguk lalu pergi ke tempat Hoseok, dia duduk di samping Hoseok yang sedang ketakutan.

"Hyung takut? Ini siang eoh, mana mungkin ada hantu di siang hari begini" kekeh Jungkook sambil membuka bungkus ice creamnya, Hoseok tidak menjawabnya, hanya merolling matanya malas,
"Horeeee aku menang!!!!" teriak Jimin di depan.

Sfx : Gubrakkk!!

"Appo ~" ringis Namjoon sambil mengelus kepalanya yang terbentur meja, ya dia terkejut karena Jimin, kalian berpikir suara Jimin sangat keras? Tentu, lihatlah sang figur ayah sampai terjungkal karenanya.

Seokjin tidak mempedulikan Namjoon, dia hanya menggelengkan kepalanya, dia sudah lelah mengurusi orang-orang ceroboh di rumah ini setiap hari, tapi tenang saja, Seokjin sangat menyayangi mereka, begitupun sebaliknya.

Hoseok masih saja menonton film horror tersebut, walau pada akhirnya dia terkejut dan memeluk Jungkook erat, sampai-sampai ice cream yang di pegang Jungkook bertamu ke hidungnya, Jungkook mempoutkan bibirnya kesal.

Taehyung yang melihatnya hanya bisa menghela nafas beratnya, dia tidak cemburu, hanya jealous?

Taehyung tau Hoseok itu penakut, jadi wajar kejadian tadi terjadi, Taehyung dengan cepat menyelesaikan acara mengepelnya dan pergi ke kamar mandi.

Tbc.
Lanjut?
[Jangan lupa follow ~]

Hyung? Saranghae! [VHope/Vope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang