Hyung? Saranghae! [Chapter 4]

1.2K 137 8
                                    

Author Pov

Matahari masuk di antara celah jendela mereka berdua,salah satu dari mereka tidak tidur,hanya menikmati sesuatu,menikmati saat-saat dia memeluk seseorang yang dia cintai selama ini.

Hoseok membuka matanya sedikit dan melirik kebawah,tepat di pelukannya,seorang namja yang dia cintai,Hoseok tersenyum dan berblushing ria.

Hoseok Pov

'Dia manis' batinku,'Ah apa yang ku pikirkan' aku berkali-kali menggelengkan kepala,wajahku sangat panas dan pasti memerah saat ini,apa yang terjadi padaku? Apa-apaan ini.

Author Pov

Hoseok berkali-kali menggelengkan kepalanya,pasti dia memikirkan sesuatu,hanya dia yang tau.

Sosok yang di peluk Hoseok itu menggeliat dan terbukalah mata tajam namja tersebut,Taehyung.

Taehyung mengerjapkan matanya berkali-kali,dia mendongak dan mendapati Hoseok memeluknya,tiba-tiba pandangan mereka bertemu dan wajah mereka sama-sama memerah,seperti tomat.

Hoseok mengeratkan pelukannya,matanya sayu,"Tae..." lirihnya,Taehyung hanya melongo dan mengerjapkan matanya berkali-kali,terlalu lucu.

"Hyung..." jawab Taehyung,dia menelan ludahnya,dia merasakan bahwa jantungnya berdebar,bukan hanya jantungnya yang dia rasakan,tapi debaran jantung Hoseok juga dapat di dengarnya.

Taehyung Pov

'Apa ini?' batinku,aku merasakan debaran jantungnya sama denganku,atau jangan-jangan dia....bagus.

Author Pov

Tiba-tiba Taehyung mengeluarkan smirknya dan langsung menindih Hoseok,"Hyung?" ucapnya,Hoseok terkejut dan terbelalak,"Y-Yakkkk apa yang k-kau lakukan?????!!!" paniknya,wajah Hoseok sudah seperti kepiting rebus.

Taehyung terkekeh,"Aku tau,tidak perlu kau sembunyikan" ujar Taehyung,Hoseok menelan ludah berkali-kali dan ketakutan,"M-Mwoya??" tanya Hoseok dengan bibir yang bergetar.

Taehyung menatap intens bibir Hoseok yang bergetar,dia menjilat bibirnya sendiri,"Ayolah hyung jujurlah" paksa Taehyung,sedangkan Hoseok hanya mampu meremas bahu Taehyung.

Taehyung mendekatkan wajahya ke ceruk leher Hoseok dan menghembuskan nafasnya pelan disana,Hoseok bergidik dan memejamkan matanya,"T-Tae..." lirihnya,Taehyung mengeluarkan smirknya lagi,dia mengendus leher Hoseok dan berkata,"Aku mencintaimu hyung,mengertilah".

Hoseok membuka matanya yang sayu,dia sedikit terkejut dengan pengakuan Taehyung,Hoseok terdiam dan mengeratkan remasannya pada bahu Taehyung.

"Hyung?" panggil Taehyung pada Hoseok,sedangkan yang di panggil hanya melamun,Taehyung sedikit khawatir,dia memundurkan kepalaya dan menatap Hoseok,dia mengelus pipi namja imut tersebut,lalu elusan itu turun ke bibir Hoseok yang berbentuk love,dia menahan jempolnya disana dan menjilat bibirnya sendiri.

"Ini belum pernah tersentuh kan hyung?" tanya Taehyung pada Hoseok,Hoseok menggelengkan kepalanya dengan cepat dan menatap Taehyung dengan malu-malu,lalu dia memegang pergelangan tangan Taehyung,dia menatap dalam namja sangar itu.

"Tae..." panggil Hoseok dengan suara paraunya,tangannya meraba dada bidang Taehyung dan memeluk leher Taehyung,Hoseok menarik tengkuk Taehyung dan mencium bibirnya,dia memejamkan matanya.

Taehyung terbelalak karena dengan tiba-tiba Hoseok menarik tengkuknya dan mencium bibirnya,tapi perlahan dia mengeluarkan smirknya di sela ciuman mereka,dia membalas ciuman Hoseok dan mulai memejamkan matanya mengikuti Hoseok.

Sfx : 'Tokkk tokkk..'

Tiba-tiba pintu kamar TaeSeok terketuk,mata mereka berdua langsung membelalak dan melepas paksa ciuman mereka,mereka saling membuang muka dan jangan lupakan muka mereka yang memerah seperti tomat.

Taehyung Pov

'Terkutuklah siapapun yang mengetuk pintu itu' batinku sedikit kesal,aku melirik kepada Hoseok hyung,mukanya merah sekali seperti kepiting rebus,dia terlihat sangat imut,aku terkekeh dan mengecup keningnya,"Kajja" aku menyingkir dari tubuhnya dan membantunya untuk bangun,aku menariknya kuat sampai dia terjatuh kedalam pelukanku,aku mengelus pelan surai lembutnya yang berwarna merah,'Wangi' batinku.

Hoseok Pov

Ku lihat Taehyung mulai menyingkir dari tubuhku,dia membantuku untuk bangun,dengan sangat tiba-tiba dia menarikku kuat sekali sampai aku terjatuh di pelukannya,'Sial apa-apaan dia ini' batinku,aku merasakan elusannya di rambutku,'Nyaman' batinku,aku meremas kuat bahunya dan memejamkan mataku.

Tbc.

Maaf telat 😣
Author sakit 😞
Tapi thanks buat supportnya ❤

Lanjut?
[Jangan lupa follow ~]

Hyung? Saranghae! [VHope/Vope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang