chapter 5

1.3K 88 1
                                    

*jam mata kuliah*
"Suittt...suittt..woi yerin"(ucap sinb membisik).

"Paan sih ganggu ae"(ucap Yerin kesal).

"Yaelah gitu doang marah,btw ini paan sih jawaban nya"(ucap sinb).

"Ya cari lah sendiri jangan bisa nya nyontek doang"(ucap Yerin sambil mengganti arah pandangan nya).

"Idishhhh...najis pelit banget sih jadi orang"(ucap sinb jadi kesal).

"Ehh dengerin ya bi,kalo aku pelit pasti aku gk bakal nyuruh km nginep dirumah aku semalem"(ucap Yerin tambah kesal).

"Bener juga yak kata dia"(ucap sinb dalam hati).

Sinb langsung kembali mengerjakan soal lagi.

*Istirahat*
"Heii...kau tidak ke kantin"(ucap sinb).

"Tidak ah,entah knp mood ku berubah hari ini"(ucap Yerin malas).

"Hmmm...baiklah aku mengerti apa maksud mu,baiklah begini saja nanti aku akan kembali membawakan mu jus ok"(ucap sinb perhatian).

"Baiklah,terima kasih yaa"(ucap yerin).

"Baiklah cantik"(ucap sinb dengan smirk mematikan nya).

"Apa itu??knp hatiku merasa dag dig dug??apa aku Mulai mencintai nya??(ucap Yerin tersipu malu).

*Sinb POV*
Apa yg telah ku lakukan.mengapa aku berbicara seperti itu.apa aku mulai mencintai nya,tapi itu tidak mungkin.ini sangat aneh.aku tidak pernah seperti ini sebelumnya.

*Sinb POV and*

*Kembali ke kelas*
"Ini dia jus nya sudah siap tuan putri"(ucap sinb).

"Ihhh..kau lama sekali sih,aku sudah menunggu lama tau"(ucap Yerin kesal).

"Iya maaf soalnya tadi di kantin sangatlah ramai pembelinya"(ucap sinb).

"Baiklah tidak apa,sini jus nya"(ucap Yerin).

"Hmmm..ini sangat enak"(ucap Yerin).

"Tentu saja enak,karena jus aku yg bikin khusus untuk mu"(ucap sinb).

"Apa?!!(ucap Yerin kaget).

"Pantas saja jus nya terasa sedikit asam"(ucap Yerin pelan sambil tertawa).

"Apa kau bilang asam?!!"(ucap sinb).

"Yaya aku jujur kalau ini sedikit asam"(ucap Yerin PD).

"Coba sini aku cobain"(ucap sinb).

"Ini tidak asam,memang apa yg menurut mu membuat jus ini asam??"(ucap sinb serius).

"Apa kau mau tau???"(ucap Yerin semakin membuat sinb penasaran).

"Iyaa..cepatlah beri tahu"(ucap sinb makin penasaran).

"Baiklah sini dekat kan wajahmu.yg membuat jus itu asam adalah karena tampang mu yg sangat dingin dan sangar"(ucap Yerin sambil tertawa).

"Apa!!aku akan membalas mu Yerin"(ucap sinb ingin menangkap Yerin yg sudah lari duluan).

*Author POV*
Mulai lah kejar2an di antara mereka.
Yerin berfikir sinb itu sangat gesit sekali sehingga cepat membuat lelah untuk menghindari diri darinya.kalua dilihat-lihat Meraka makin hari semakin dekat dan sangat akrab,walaupun sering masih ada perdebatan diantara mereka.

*Author POV and*

"Sudahlah aku lelah sekali sinb"(ucap Yerin sudah tidak bisa mengontrol nafasnya).

"Baiklah,ini semua gara2 kau"(ucap sinb).

"Knp jadi aku??apa karena cuman gara2 jus itu.sebaiknya kau menyalahkan jus pembawa sial itu bkn aku"(ucap Yerin).

Please Don't Go(SinRin)✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang