*3 tahun kemudian*
hubungan mereka telah berjalan selama 3 tahun ini. hubungan mereka masih berjalan dengan baik,walaupun masih ada hambatan.sekarang mereka sedang berada di sebuah cafe mereka berdua ingin bertemu Wonha dan Yuju."Hai Sowon hai Eunha..sudah lama tidak bertemu dengan kalian"(ucap sinb).
"Hai sinb,iya nih kangen ya...,oh ya dia ini kekasihmu ya??(ucap Eunha).
"Ahh..iya perkenalkan dia kekasihku Jung yerin"(ucap sinb).
"Jung yerin himnida"(ucap Yerin).
"Oh ya haii...kau sangat cantik.sinb pasti Beruntung punya kekasih seperti dirimu dan kau lebih beruntung dariku karena kau mempunyai kekasih seperti sinb"(ucap Eunha).
"Eunha maksud kamu apa,jadi selama ini kamu gk beruntung punya kekasih seperti aku"(ucap Sowon membisik).
"Ya beruntunglah punya kekasih setinggi jerapah ini"(ucap Eunha).
Setelah lama mereka berbincang bincang yuju pun belum datang juga.setelah ditunggu tunggu yuju pun datang tapi tidak sendiri tetapi dengan orang lain, orang nya itu tidak lain adalah.....
"Hai guys maaf ya telat,oh ya kenalin ini kekasih ku"(ucap yuju).
"Haiii..."(ucap umji sambil melambaikan tangan nya).
"Kau.."(ucap sinb).
"Sinb,kau mengenal dia??"(ucap yuju).
"Di dia adalah adikku"(ucap sinb).
"Hahhh..."(ucap yuju).
"Ah iya maafkan aku,aku tidak sempat memberitahumu tentang eonnieku"(ucap umji).
"Wawww..kebetulan nihh"(ucap yuju membuat yg lain penasaran).
"Kebetulan apanya nya juga??"(ucap sinb).
"Kebetulan kalo gw pengen minta izin buat ngerestuin hubungan gw dan umji,nahh... mumpung lu ada disini gw sekalian minta izin buat ngerestuin hubungan gw sama umji ini...bolehkan calon kakak ipar ku???"(ucap yuju).
"Yeeee...enak aja gk segampang itu buat ngizinin hubungan lu sama adek gw,harus ada syaratnya"(ucap sinb).
"Emang syaratnya apaan nih"(ucap yuju).
"Nanti aja bahasnya nanti juga lu tau"(ucap sinb).
"Ya elah bikin penasaran gw aja lu"(ucap yuju).
"Ya kan tujuan kita disini kan buat ngumpul bareng bukan buat bahas hubungan lu Ama adek gw kocak"(ucap sinb).
"Oh yaa..kalian berdua gk pesan makanan???"(ucap sowon ke SinRin dan Yumji maksud nya calon Yumji karena sinb belum bisa menyetujuinya).
"Kalian sudah berapa lama berpacaran??"(ucap sowon).
"Kami berpacaran sudah 3 tahun"(ucap Yerin).
"Wowww...hebat sekali,nih cepet dah mendingan lu lamar Yerin daripada keburu direbut orang"(ucap sowon yg membuat Yerin terasa malu).
"Hahh...iya tapi disaat waktu yang tepat aja"(ucap sinb).
"Ya elah kelamaan kalo gitu jadinya,mendingan gw aja yg tentuin tanggal nya gimana???"(ucap sowon).
"SETUJU!!!!?"(ucap Wonha dan calon Yumji).
"Busettttttt...berisik lu pada,udh lah kalo itu mah gampang"(ucap sinb).
"Kalian juga emng udh lamaran??"(ucap sinb ke Wonha).
"Udh dong liat cincinnya"(ucap Sowon).
"Wishhhh"(ucap sinb).
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Go(SinRin)✔
RomanceTgl rilis : 5 November 2017 First ff Author POV: Hwang eunbi alias sinb adalah gadis kaya raya,ia tinggal di kota besar dan hidup sendiri karena kedua orang tua nya sudah meninggal 2 tahun yg lalu karena kecelakaan kapal yg tenggelam.sinb memili...