chapter 7

1.2K 87 9
                                    

"ada apa Yerin??"(ucap sinb karena kaget dengan teriakan maut Yerin).

"Aku lapar"(ucap Yerin).

"Lapar ditengah malam gini"(ucap sinb).

"Iya"(ucap yerin).

"Ya sudah kau makan sendiri saja,aku sudah ngantuk nih"(ucap sinb).

"Makanan di dapur sudah habis"(ucap Yerin).

"Terus...??"(ucap sinb).

"Beliin"(ucap Yerin).

"Aduhhhh kau ini ada2 saja mana ada yg berjualan ditengah malam seperti ini"(ucap sinb).

"Ahhh...kumohon"(ucap Yerin).

"Yaya baiklah,untung sayang"(ucap sinb).

"Yeayyy...makasih my luplup"(ucap Yerin).
(Alay bet sih gaya lu Rin😂😂).

*Tukang sate*
"Bang beli satenya 1 porsi ya"(ucap sinb).

"Siap neng"(ucap Abang tukang sate).

"Si Abang gk takut ya jualan sate malem??"(ucap sinb).

"Ahh ini mah udah biasa neng, ngomong2 neng ini kok mesen sate sampe 1 porsi sih??neng nya udh cantik,jangan makan banyak2 nanti gendut lohh"(ucap Abang tukang sate yg sok tau).

"Ah bukan bang,ini Bkn buat saya tapi buat calon istri saya bang"(ucap sinb dengan penuh ke PD-an).

"Calon istri??ternyata neng ini keren juga ya udh punya calon istri.abang aja sampe sekarang blom punya gebetan neng"(ucap Abang tukang sate).

"Ini udh siap neng"(lanjut Abang tukang sate).

"Ok makasih bang ini bayaran nya kembalian nya ambil aja gpp,oh ya satu lagi bang kalo udh punya gebetan hati2 uang di dompet seharian udh langsung abis 30.000 Dollar"(ucap sinb).

"Waduhh...30.000 Dollar mendingan saya jomblo seumur hidup dah.omong2 30.000 Dollar itu berapa ya neng???"(ucap Abang tukang sate).

"Hmmm...berapa yak.tau ah Abang itung aja sendiri.ya udh saya pulang dulu kesian calon istri udh nungguin dirumah"(ucap sinb).

"Iya neng"(ucap Abang tukang sate).

*Dirumah*
"Aku pulang..."(ucap sinb).

Belum lama sinb masuk satenya itu langsung di ambil oleh yerin.tidak butuh waktu lama sate itu habis sendiri sama Yerin.

"Enakkk...."(ucap Yerin).

"Kok km sendiri yg makan aku mana"(ucap sinb).

Yerin memberikan sisa sate yg barusan ia ingin makan.selebihnya habis dia makan.

"Nihhh"(ucap Yerin).

"Yahhh...kok satu doang.kan aku beli se porsi sengaja untuk kita berdua"(ucap sinb).

"Maafkan aku sinb,aku sangat lapar habisnya"(ucap Yerin sambil menyengir yg di gigi nya masih ada daging ayam yg nyempil).

"Ya sudah lah tak apa"(ucap sinb sambil ketawa kecil).

"Ayo cepat cuci mulutmu,lalu kita tidur"(ucap sinb lanjut).

*Dikamar*
"Makasih ya sinb,kau sudah mau membelikan makanan untukku"(ucap Yerin).

"Iya sama2,apapun yg kau ingin kan pasti akan ku kabulkan"(ucap sinb).

"Yaya kau memang yg terbaik"(ucap Yerin).

"Ya sudah tidurlah dengan nyenyak.good night.happy dreams"(ucap sinb lalu mencium kening Yerin).

"Night to"(ucap Yerin).

(So sweet banget dah SinRin)

To Be Continue....
Sorry ya guys kali ini dikit,tapi gimana nih seru gk.kasih vote yg banyak ya...
Bye....bye...
See you next time...

Please Don't Go(SinRin)✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang