Dan akhirnya sinb pun masuk.
"Eomma aku pulang"(ucap Yerin saat masuk rumah).
"Hei Yerin knp km pulang lagi??ini sudah waktu nya km masuk kan.dan...apa yg terjadi dengan mu knp wajah mu terlihat memar??"(ucap eomma Yerin dengan sangat panik).
"Ceritanya sangat panjang eomma"(ucap yerin).
"Oh ya perkenalkan ini teman ku dia yg mengantar ku pulang,dan untuk tidak masuk hari ini"(sambung Yerin).
"Baiklah kalian tunggu sini eomma akan mengambil p3k"(ucap eomma Yerin).
"Ini dia obat nya"(ucap eomma Yerin).
"Biar aku saja yg mengobati nya(ucap sinb).
"Baiklah,oh ya...omong2 siapa namamu??(eomma Yerin menanyakan namanya).
"Namaku Hwang eunbi tapi kau bisa memanggilku sinb,Mrs.jung"(ucap sinb sambil mengobati luka yerin).
"Ok baiklah sinb,dan kau juga bisa memanggilku eomma".(ucap eomma yerin).
" terima kasih sudah mengantar anak ku"(sambung eomma Yerin).
"Oh ya bagaimana cerita nya Yerin bisa sampai begini??"(sambung lagi).
"Jadi begini eomma"(ucap sinb).
*Langsung aja ya guys males ngetik buat kali ini*
"Jadi begitulah ceritanya eomma"(ucap sinb).
"Sialan sekali pria itu,berani2 nya memperlakukan seorang wanita seperti itu!!!.memang nya dia itu siapa?!(ucap eomma Yerin).
"Dia adalah taehyung eomma"(Yerin langsung menjawab pertanyaan eomma nya itu).
"APA?!!! taehyung.tidak mungkin, taehyung itu anak yg baik.(ucap eomma Yerin tidak percaya).
*Author POV*
Taehyung adalah kekasih yerin.dia adalah model fashion.orang tua nya juga sangat kaya raya.dia itu sangat Playboy hanya saja Yerin tidak mengetahui itu.*Author POV end*
"Oh ya..dari tadi kita hanya membahas itu,kau ingin minum apa sinb"(ucap eomma Yerin).
"Apa saja boleh eomma"(ucap sinb).
"Eomma apa kau tidak ingin menawarkan aku juga???(ucap Yerin sambil memonyongkan bibirnya nya).
"Baiklah kau ini cepat sekali merajuk,lihatlah sinb dia itu sering seperti itu ingin di manjakan setiap hari).
Sinb tertawa kecil..
"Eomma apa yg kau katakan,jangan membuat ku malu didepan dia"(ucap Yerin).
"Dan kau sinb jangan menertawakan ku"(ucap Yerin).
Eomma Yerin sudah pergi meninggalkan mereka berdua.
"Nah...ini dia minuman nya"(ucap eomma Yerin).
*Tidak hanya membawakan minum tapi membawakan makanan juga*."Ini makanlah.seperti nya kau lapar"(ucap eomma Yerin ke sinb).
*Selesai makan*
"Yerin bawalah sinb kekamar mu"(ucap eomma yerin).
"Baiklah eomma,sinb ayo ikut kekamar ku"(ucap Yerin).
"Ok"(ucap sinb singkat).
*Dikamar yerin*
"Wow...kamar mu rapih juga ya"(puji sinb).
"Ya iyalah,emng kau kira aku orng yg tidak rapih"(Yerin menjawabnya dengan jutek).
"Halooo...aku ini cuman bertanya.bukannya berterima kasih sudah di puji malah marah2"(ucap sinb kesal).
*Jam 09.00 malam*
"Seperti nya aku harus pulang,ini sudah malam"(ucap sinb).
"Jangan!!!kau harus menemani ku"(ucap Yerin memohon).
"Tapi bagaimana dengan baju ku besok"(ucap sinb).
"Kau bisa memakai baju ku"(ucap Yerin).
"Hmmm...bagaimana ya??(sinb masih berpikir).
"Ayolahhh...kumohon"(ucap Yerin masih membujuk sinb).
"Baiklah aku mau"(ucap sinb).
"Yessss...."(ucap Yerin sangat bahagia).dan tiba2
Chupp..
Dan dia mencium pipi kanan sinb,entah apa yg telah merasuki nya hingga mencium pipi kanan sinb.
"Apa yg ku lakukan,knp aku mencium sinb??"(ucap nya dalam hati yg sangat malu).
"Ya ampun apa ini mimpi,knp dia mencium pipi ku"(ucap sinb yg sangat kaget).
"Hmm...ma- maafkan aku sinb,aku tidak sengaja.(ucap Yerin terbata bata).
"Iya tidak apa2, sering2 juga tidak apa2"(ucap sinb menggoda Yerin).
"Heii!!dasar mesum kau!!(ucap Yerin).
"Sudahlah lebih baik kau tidur,aku akan tidur di sofa"(ucap sinb).
"Tidak kau harus tidur bersama ku,kali ini jangan ada alasan"(ucap yerin serius).
"Ba- baiklah"(ucap sinb).
To Be Continue.....
Holaa guys gmn nih ceritanya...
Tolong kasih like yg banyak ya..😂
.kalo ceritanya kurang bagus mohon dimaklumkan....
Bye..bye..
See you next time..
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Go(SinRin)✔
RomanceTgl rilis : 5 November 2017 First ff Author POV: Hwang eunbi alias sinb adalah gadis kaya raya,ia tinggal di kota besar dan hidup sendiri karena kedua orang tua nya sudah meninggal 2 tahun yg lalu karena kecelakaan kapal yg tenggelam.sinb memili...