chapter 10

1K 69 2
                                    

*Diharapkan baca sambil dengerin lagu diatas jangan pikirin artinya tapi dengerin aja*

Sudah sekian lama SinRin berpisah itu adalah kemenangan bagi taehyung.

"Yerin"(panggil taehyung).

"Ya..knp??"(ucap Yerin judes).

"Hmmm...apa kau masih mencintai sinb"(ucap taehyung).

Deg..

"Apa???"(ucap Yerin).

"Apa kau masih mencintai sinb?"(ucap taehyung).

"....."(tidak ada jawaban dari Yerin).

"Ya sudahlah..aku juga pasti tau kalau kau masih menyukainya"(ucap taehyung).

"Knp kamu masih menyukai nya sih,orng kyk gitu disukain.apa bagusnya coba.dia itu bodoh,dingin,dia itu seperti wanita murahan..beda sama aku.aku ini kaya dan dia seperti penggangguran memang sih dia kaya tapi dia mendapatkan itu dari orang tuanya cihhh.."(ucap taehyung).

"DIAMLAH TAEHYUNG!!!,kau ingat aku bersamamu saat ini hanya karena sinb.dia meninggalkan ku hanya untuk kebaikan ku kau mengerti!!!!"(ucap Yerin tegas).

"Heiii tenanglah sayang....itukan memang kenyataannya"(ucap taehyung).

"Terserah apa mau mu"(ucap Yerin & pergi meninggalkan taehyung).

Saat diperjalanan pulang ke rumah nya.dia bertemu sinb seperti sedang mabuk.

"Si- sinb...."(ucap Yerin).

"Yerin..."(ucap sinb).

"Ah...dia melihatku bagaimana ini"(ucap yerin).

"Heii tunggu,Yerin sedang apa kau disini??"(ucap sinb).

"Apa pedulimu???tumben sekali kau mabuk"(ucap Yerin sinis langsung meninggalkan sinb).

"Yerin tunggu"(ucap sinb dan menahan tangan Yerin).

"Ada apa lagi???"(ucap Yerin).

"Aku mau mi-..."(ucap sinb terpotong karena ada taehyung).

"Heii...Yerin ada apa ini??.dan kau sinb sedang apa kau bersama calon istri ku??apa kau mabuk??"(ucap taehyung).

"Apa??calon istri??"(ucap sinb).

"Ahh iya kami akan menikah.maaf karena belum sempat kasih undangan nya oh ya,kau datang ya ke acara pernikahan kami"(ucap taehyung)

Ucapan taehyung itu membuat sinb menjadi semakin hancur dan semakin merasa bersalah apa yang sudah dia lakukan kepada Yerin,tidak seharusnya dia membiarkan Yerin diambil taehyung.dan sejak kejadian ini sinb menjadi pemabuk,suka bertengkar.sampai2 umji adiknya itu sudah tidak kuat melihat eonnie nya yang seperti itu.

*Dirumah sinb*

"Umji-ya,aku pulang"(ucap sinb yang kelemar kelemer karena mabuk).

"Sinb eonnie,kau mabuk lagi.sudah berapa kali aku bilang melakukan hal ini tidak ada gunanya"(ucap umji cemas).

"Umji-yaa....Yerin dan taehyung akan menikah itu hebat bukan...hahaha...."(ucap sinb dengan keadaan mabuk).

"Apa Yerin eonnie dan taehyung akan menikah...tidak mungkin.."(ucap umji).

"Iyaa...itu sangat hebat bukan tidak seperti aku,aku ini seperti pengecut.aku ini hanya bisa nge-php in Yerin.knp hidup ku sangat pahit.ini salahku seharusnya aku tidak melepaskannya untuk si taehyung itu...agrhhhh"(ucap sinb semakin menjadi perilakunya).

"Eonnie tenanglah..."(ucap umji).

Pranggg...

Pranggg...

Please Don't Go(SinRin)✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang