Setelah beberapa jam sinb pun terbangun.
"Auwhhh...aku dimana,mengapa tangan ku terikat seperti ini??dimana aku???"(ucap sinb yg masih lemas).
"Heii...sudah bangun kau rupanya.ini hanya baru permulaan sinb,ini hanya contoh jika kau tidak menuruti permintaan ku"(ucap taehyung).
"Kau!!apa yg kau lakukan?!lepaskan aku!!dan kau tidak bisa mengatur hidup ku.oh ya satu lagi aku sangat mencintai yerin"(ucap sinb).
"Sttt...diam lah sebentar"(ucap taehyung).
"Lepaskan!!!"(ucap sinb mulai berontak).
"Baiklah aku akan melepas kan mu tetapi kau harus menerima keinginan ku"(ucap taehyung).
"Baiklah"(ucap sinb).
*Author POV*
Ntah apa yg ada dipikiran sinb.ntah apa yg membuat dia menerima permintaan taehyung."Baiklah cepat lepaskan aku!!"(ucap sinb).
"Ok"(ucap taehyung melepaskan sinb).
*5 hari kemudian*
Sinb sampai sekarang sudah tidak pernah menemui yerin.mungkin dia memang benar2 menjauhi yerin karena dia tidak ingin Yerin knp2.*Yerin POV*
Knp sampai sekarang kau tidak menemuiku lagi,aku sangat merindukanmu.apa kau tidak tahu kalau aku ini sangat mencintai mu.
Apa kau baik2 saja.dimanakah keberadaan mu sekarang,sinb.
Kumohon temuilah aku.*Yerin POV and*
*Sinb POV*
Maafkan aku Yerin aku tidak bisa menemuinya lagi aku terpaksa dengan semua yg kulakukan ini.aku hanya ingin kau baik2 saja.kau tahu, aku sangat mencintai mu.aku juga sangat merindukan mu.akan slalu ada untukmu.selamanya aku akan ada disisi mu walaupun dari jarak yg sangat jauh.*Sinb POV and*
"Yerin...ayo kita makan"(ucap eomma Yerin).
"Baiklah eomma"(ucap yerin dengan sangat lemas).
"Apakah sudah ada kabar darinya"(ucap eomma yerin).
"Tidak eomma,dia pasti sudah tidak mau menemuiku lagi.ntah apa yg membuatnya berubah seperti ini.terakhir aku menemuinya dia berjanji akan segera berada disampingnya ku"(ucap Yerin panjang × lebar).
"Eomma yakin,dia melakukan itu pasti ada sebuah alasan nya.memangnya pas terakhir dia menemui,dia ingin kmn??"(ucap eomma yerin).
"Dia ingin menemui taehyung,karena taehyung yg mengajaknya untuk bertemu.sebenarnya aku ikut ,tapi sinb melarang ku untuk tidak ikut karena dia tidak ingin aku celaka lagi"(ucap Yerin).
"Bersama taehyung??"(ucap eomma Yerin).
"Iya memangnya ada apa eomma"(ucap Yerin penasaran).
"Mungkin saja taehyung mengatakan sesuatu yg membuat sinb telah menjauhi mu ,yerin."(ucap eomma Yerin).
"Oh ya,knp aku tidak berfikir sebelumnya.baiklah aku akan selidiki itu"(ucap Yerin).
"Baiklah eomma punya teman dan anak nya itu sangat pintar dalam semua hal kau bisa andalkan dia"(ucap eomma Yerin).
"Baiklah itu lebih baik eomma"(ucap yerin).
*Anak dari teman eomma Yerin sudah datang*
"Ini dia anak ku bernama Yerin,dia butuh bantuan mu"(ucap eomma Yerin).
"Annyeong...perkenalkan kan namaku Kim Sojung kau bisa memanggilku sowon"(ucap gadis tinggi itu).
"Baiklah jadi apa masalahnya"(ucap Sowon).
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Go(SinRin)✔
RomanceTgl rilis : 5 November 2017 First ff Author POV: Hwang eunbi alias sinb adalah gadis kaya raya,ia tinggal di kota besar dan hidup sendiri karena kedua orang tua nya sudah meninggal 2 tahun yg lalu karena kecelakaan kapal yg tenggelam.sinb memili...