chapter 8

1.2K 87 0
                                    

*Pagi hari*
"Huahhhh....tidurku sangat puas"(ucap sinb).

"Hmmm..."(Yerin meringkuk di pelukan sinb).

"Morning baby.....Kau sangat cantik ya ketika tidur,beda ketika sedang sadar...hihihi...seperti harimau yg mengamuk"(ucap sinb pelan).

"APA KAU BILANG!!!!??"(ucap Yerin).

"Busettttttt.....kumat lagi deh nih"(ucap sinb kaget dan langsung bangun dari tempat tidur).

"Apa kau bilang tadi aku seperti harimau??kau meledek ku ya??"(ucap Yerin).

"Ya kan emng bener kalau kamu itu seperti harimau ketika sedang sadar ini buktinya sekarang,emng kamu gk nyadar apa??"(ucap sinb membuat Yerin salting).

"Kalah lagi deh nih lawan dia"(ucap Yerin dalam hati).

"Knp kok diem???udk lah ngalah aja,kamu gk bakal bisa lawan aku.pasti kamu akan kalah terus"(ucap sinb dengan gaya cool nya).

"Baiklah aku kalah kali ini,tapi lain kali kau pasti yg kalah liat saja"(ucap Yerin).

"Udh cepat mandi dulu,pagi2 masa aku udh nyium bau bangke sih.dikasih morning kiss kek,ini malah marah2"(ucap sinb).

"Enak aja bau bangke,kau tuh yg bau bangke.walaupun aku belum mandi aku tetap cantik kok😎😎"(ucap Yerin dengan PDnya).

"Dishhh...ke PD-an banget sih kamu,pake blng tetap cantik walaupun tidak mandi"(ucap sinb meledek).

"Oh gitu,jadi sekarang kamu gk sayang lagi ya sama aku, baru juga jadian huhh..."(ucap Yerin langsung pergi kelantai bawah rumahnya diikuti sinb).

"Heyyyy....aku kan cuman bercanda,kau ini cepat sekali baperan nya"(ucap sinb sambil tertawa kecil dan memeluk Yerin dari belakang).

"Abisnya kamu sih blng aku ini bau bangke"(ucap Yerin memonyongkan bibirnya 10 meter).
(gk lah ya kali 10 meter😂😂).

"Iya2 aku minta maaf dehhh..."(ucap sinb).

"Minta maaf nya gitu gk ikhlas banget"(ucap yerin).

"Siapa blng tidak ikhlas??ya sudah lupakan,gini aja aku bakal nurutin semua permintaan kamu asalkan kamu maafin aku gmn???(ucap sinb).

"Bener nihhh"(ucap Yerin sambil mengeluarkan senyum kecil nya).

"Iya lah masa aku bohong sih,kalau gk mau ya sudah gpp.syukur deh simpanan di kantong irit"(ucap sinb).

"Ihhh...kamu ini aku juga belum jawab,udh pengen dibatalin"(ucap yerin).

"Jadi gmn mau GK?"(ucap sinb).

"Iyaa mau"(ucap Yerin).

"Ya sudah cepat,mandi dulu.aku juga mau mandi nihhh"(ucap sinb).

"Baiklah,oh ya lupa.."(ucap yerin).

Chup...

"Itu morning kiss nya"(ucap yerin).

"Makasih ya"(ucap sinb).

*Diruang tamu*
Sinb sudah duluan siap karena sinb,Taulah yg dandanannya simple gk kyk yerin,dan sinb mendengar ada suara2 Sember di kamar mandi sinb keberisikan dan menyampari kamar mandi itu sinb menunggu dikamar mandi itu siapa lagi kalo bukan Yerin...Yerin sedang me-nyanyi2....gmn gk kesel si sinb ngedengerin Yerin nyanyi2 mana suara nya Sember lagi...

"Yerinnnn......cepat!!!!"(ucap sinb).

"Iya bentar lagi"(ucap yerin).

*30 menit kemudian*
"Ya ampun nih orang lama banget dah"(ucap sinb).
Tok..

Please Don't Go(SinRin)✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang