Anjing itu masih belum membaik. Setelah meletakkan semua senjata yang diambilnya dari Shindong dan gerombolannya didalam penjara, mengunci pintu, dan menjatuhkan kunci ke dalam saku rompinya, Kyuhyun dengan hati-hati meletakkan Fighter ke kereta sorong dan keluar.
Setelah bertemu dan menyukai sifat Kim Heechul malam sebelumnya -pada undangan makan malam di rumah Ryeowook, Kyuhyun punya kepercayaan pada dokter itu. Heechul seorang dokter yang merawat manusia, tetapi pasti dia tahu satu atau dua hal tentang makhluk berkaki empat juga.
Ada terlalu banyak kuda di ikat di luar bar, Kyuhyun mencatat itu dikepalanya saat dia dan Fighter melewati pusat kota, tapi dia segera mengesampingkan hal itu, dan sekarang anjing ini menjadi prioritasnya. Ketika mereka melewati Bank Development, dia lega karena Ryeowook sudah mengikuti nasihatnya dan menutup bank itu.
Dia bisa membawa Fighter tanpa melalaikan tugas-tugasnya.
Mereka mencuri perhatian orang-orang, Kyuhyun dan anjing itu, dan mengundang beberapa senyum malu-malu dari para wanita di sepanjang jalan. Kyuhyun meminta seorang pemilik tokoh -seorang pria botak yang tinggi dan gemuk- untuk menunjukkan jalan menuju tempat Kim Heechul, dan dia diberitahu kalau dia akan menemukan rumah dokter itu tepat di belakang Sung Kyung Bar, di belokan jalan berikutnya.
Karena Fighter tampaknya malu dengan semua perhatian orang-orang disekitarnya, Kyuhyun memutuskan untuk mengambil jalan pintas antara Sung Kyung Bar dan kantor telegram. Hati-hati untuk tidak mengguncang tubuh anjing itu saat melintasi lorong sempit dan bergelombang, tanah yang penuh dengan botol minuman keras tua, sebelah sepatu bot yg sobek dan puing-puing lainnya. Kyuhyun terkejut ketika mereka memasuki gang dan berhadapan langsung dengan Ryeowook. Ryeowook jelas baru saja meninggalkan bar, pintu masih setengah terbuka di belakangnya.
Pada tatapan kedua, Kyuhyun melihat wajah familier lain mengintipnya melalui celah pintu -pria dengan fitur sedih, kaos bening yang terbuat dari kain hijau mengilap, dan rambut pirang yang di cat.
Dimana dia pernah melihat pria itu?
Pria itu menutup pintu sebelum dia bisa bertanya.
Ryeowook, dengan sedikit merona, mendekat. Dia terkejut ketika melihat Kyuhyun, tapi sekarang dia mendapatkan kembali ketenangannya. Hanya sebagian besar ketenangannya.
Setelah melihat Fighter lebih dekat, wajahnya berubah. Dia mendekat. "Apa -ada apa dengannya?"
"Dia tidak membaik." kata Kyuhyun, mengamati Ryeowook dengan geli dan mengagumi semua keindahan fisik pria cantik itu. Ryeowook jelas tersipu karena ketahuan menyelinap keluar dari pintu belakang Sung Kyung Bar, tetapi kasih sayang untuk anjing itu sudah mengalihkan perhatiannya. "Aku membawanya ke rumah Heechul dengan harapan dokter itu bisa memberinya sesuatu, jadi mungkin anjing ini tidak akan terlalu menderita."
Ryeowook datang mendekat. Kyuhyun mencium bau rokok yang menempel pada diri pria cantik itu, merenungkan perkataan Leeteuk tempo hari ketika mengatakan Ryeowook punya kebiasaan merokok. Kyuhyun tidak menyetujuinya, tetapi itu justru menambah daya tarik Ryeowook dengan cara yang aneh. Ryeowook adalah seorang pria yang rumit, dan banyak hal tentang dirinya yang tidak diketahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Over Again
Fanfiction[KYUWOOK/ YAOI] Kemana seorang penjahat akan pergi ketika dia sudah siap untuk memperbaiki hidupnya? Bagi Cho Kyuhyun, mantan pencuri dan perampok, Sojeongmyeon adalah tempat penebusan dosa. Dan Kim Ryeowook yang menawan adalah malaikat sempurna yan...