Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit dari rumah menuju ke sekolah SMA Budi Pekerti, Sampailah mereka di SMA Budi Pekerti.
"Lea, Barang barang buat MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) gak ada yang ketinggalan kan?" Tanya Sehun
"Gak, Uda gue siapin dari tadi malem, gue udah siap!" Ucap Lea
"Oke kita turun sekarang." Seru Kyungsoo
Setelah semua turun Sehun dan Kyungsoo lebih dulu pergi dan meninggalkan Lea sendiri, bukan tanpa alasan mereka meninggalkan Lea karena mereka harus mempersiapkan kegiatan MPLS.
Ya, Kyungsoo dan Sehun merupakan anggota OSIS sekaligus panitia MPLS tahun ini.
Lea!
Hmm?? Rani?
"Lea lo disini juga? Ga nyangka gue satu sekolahan lagi sama lo. IPA atau IPS?" Tanya Rani.
Rani adalah teman serta sahabat dekat Lea, mereka berteman sedari SMP.
"Lo juga disini Ran? Ga nyangka gue, gue dikelas IPA 3 Lo dimana?" ucap Lea
"Kok samaan? wah anjir kita sekelas lagi? wah bosen banget gue sama lo. kenapa bisa sekelas lagi? Jodoh kalik ya?" Ucap Rani sembari bercanda.
Rani memang memiliki sifat suka bercanda sedari dulu.
"Jodoh apaan, mending ga deh kalo sama lo." Ucap Lea
"Yakin lo ga mau? sini sini gue peluk" Ledek Rani sambil melebarkan kedua lengan tangannya sambil mengejar Lea.
test,.. 123,.. Test,... 123,.. Oke bisa dipake sekarang
'Diberitahukan kepada seluruh siswa angkatan baru untuk segera menuju ke aula, Terimakasih.'
Aduhhhh - Teriak Lea
"Lo ga papa? Sini biar gue bantu." Ucap seorang lelaki sambil menawarkan tangannya untuk membantu.
"Ah, iya makasih." Ucap Lea seraya menerima tawaran bantuan dari lelaki tersebut.
"lo ga papa? Makanya hati hati, jangan lari lari." Ucap lelaki itu lagi.
Woy Kai bantu sini! jangan modusin murid baru terus!- Teriak seseorang.
'Iya bawel banget sih! Cowok pa cewek sih lo! bentaran lagi gue kesana lo duluan aja.'
"Gue duluan ya, ada kerjaan yang belum selesai, Lain kali hati hati ya." ucap Kai sambil berlari ke tempat temannya berada sesekali menengok kebelakang.
"I-ya makasih kak!" Ucap Lea, sambil terus memandangi punggung kakak kelas yang membantunya semakin lenyap dari pandangannya.
Namanya Kai, hmm kakak baik. Batin Lea.
'Aih, gue lupa gue harus ke aula sekarang!' Ucap Lea pada dirinya sendiri.
Oke semuanya baris yang rapi terlebih dahulu baru kita akan mulai acaranya.
"Kak maaf terlambat, tadi saya harus ke UKS terlebih dahulu, tadi kaki saya terpleset, mohon ijin untuk ikut bergabung." Ucap Lea sambil menudukkan kepalanya memohon ijin untuk ikut dalam kegiatan hari pertama MPLS.
"Ya, masuk ke barisan yang sudah ada, lain kali jangan sampai terlambat, hari ini masih saya beri toleransi!" Ucap ketua panitia MPLS.
"Terimakasih" Ucap Lea masih menunduk.
Lea langsung mencari barisan yang masih kosong dan belum terpenuhi.
Lea - terdengar suara lirih.
Lea menengok ke arah sumber suara dan didapatinya Rani sahabatnya yang terlebih dahulu sampai di aula.
Sini, disini masih ada barisan kosong - ucapnya lirih.
Oh, okeoke gue kesana - Jawab Lea lirih.
'Semuanya harap tenang, sebentar lagi acara MPLS segera dimulai mohon siapkan barang barang yang sudah kami minta untuk dibawa.' Ucap ketua panitia memohon perhatian.
Seluruh Siswa mengikuti rangkaian acara MPLS pada hari pertama dengan baik.
Sekarang waktunya istirahat. Seluruh Murid dipersilahkan untuk beristirahat terlebih dahulu. terimakasih.
"Yeayyy... Akhirnya Istirahat jugak" Seru Rani.
Seluruh murid pun pergi beristirahat, ada yang memilih tetap berada di aula, ada yang memilih makan di Kantin begitu pula dengan Lea dan Rani mereka memilih makan di kantin.
"Hufft... MPLS hari ini melelahkan." Ucap Rani sambil memilih makanan yang ada dikantin.
"Ani, acara MPLS hari ini sangat menyenangkan." Ucap Lea.
Sangat menyenangkan kan ya? wah, berarti usaha kita berhasil dong - ucap seseorang mengagetkan Lea.
"Eh, Kaka Kai ngagetin aja. Btw makasih tadi udah mau nolongin gue waktu jatuh tadi, Oh ya, gue Lea anak kelas 1 ipa 3." Ucap Lea kepada seseorang itu sambil mengajak berkenalan.
"Lea sama kenal, gue Kai panjangnya Kim Jongin. gue dipanggil Kai karena kulit gue item, kayak Malikai, jadi gue dipanggil kai. Gue ga bisa lama lama disini, Gue harus balik lagi ke aula bantuin temen temen yang lain. Semangat MPLSnya! Jangan lari lari lagi." Ucap Kai sambil tersenyum manis dan menepuk pelan pundak kiri Lea, memberikan semangat kepadanya, lalu pergi.
"Makasih Kak." Ucap Lea.
Lea pun kembali memesan makanan. tanpa dia sadari ada mata yang sedang mengawasinya, Ya Sehun, dia adalah kakak Lea yang mememiliki sifat prosesif kepada adiknya, sedari tadi Sehun memang mengawasi Lea agar tidak terjadi hal buruk kepadanya.
"Lea,. siapa tu tadi? kakak lo? ko beda?" Ucap Rani.
"Bukanlah, Itu kak Kai, dia baik banget. tadi dia nolongin gue waktu gue jatuh, gara gara lari." Cerita Lea.
"Ah, ciee. Lea jadi iri." Ucap Rani.
"Lea gue mau ngomong sama lo, lo ikut gue sekarang!" - Ucap Sehun tiba tiba sambil menarik tangan Lea.
"Ka-kak kenapa?" Ucap Lea kepada Sehun yang tak didengarkan oleh Sehun.
_ _ _ _ _ _ _ _ _
Annyeong!!
Gimana nih Chapter 1 nya? seru ga?
Makasih yang udah mau baca cerita ini.Kira kira Sehun mau bawa Lea kemana ya? Apa yang bakal diomongin Sehun ke Lea ya? penasaran?
Tunggu Cerita selanjutnya ya.. makasih
Tetep vote ya.. makasihSalam sayang dari Pacar Sahnya Chen untuk pembaca cerita ini. 💕
6 januari 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelasku Jodoh Rahasiaku (EXO)
FanfictionGimana rasanya dibohongin sama kakak lo sendiri, Lo dijauhin setiap lo deket sama cowok. karena sikap kakak lo yang terlalu protektif sama lo ditambah gara gara kakak lo udah nyiapin jodoh buat lo tanpa sepengetahuan lo, dan orang itu kakak kelas lo...