Anak anak masukkan seluruh buku kalian ke dalam tas sekarang! Kita akan mengadakan ulangan harian! Ucap Pak Lay membuat seluruh murid terkejut
Apaaaaaaaaaa~! Ulangan pak!? kita ga denger pak, kita pake headset ~ Teriak seluruh murid.
kalian pake headset? Mana? Headset tu apa? Kok kalian pake headset? buat apa? Bapak kok jadi bingung ya? Ucap pak lay
'Ni guru kayaknya harus dibenerin dulu nih' Batin Lea.
Pak Lay mah emang suka begitu, kadang baik, kadang radak geser dikit, Ngatain guru geser dosa ga? Kesel ni abisnya gue, Ulangan mendadak dan apesnya gue belum belajar sama sekali semalem.
"Anak anak waktunya tinggal 10 menit lagi, Kerjain yang bener jangan nyontek, ketauan bapak suruh berdiri diLapangan terus lari 3 kali, ga kurang ga lebih." Ucap Pak Lay kepada muridnya
Pak Lay itu mengajar pelajaran Matematika dan gue paling ga suka sama Matematika, dan anehnya gue malah masuk IPA? Aneh kan? iya aneh, suka kesel sih tapi mau gimana lagi dan terjadi.
Teettt... Tett...
Bel istirahat berbunyi, begitu juga dengan ujian yang juga beristirahat, selesai maksudnya.
"Le kekantin yuk, Gue laper nih otak gue lelah butuh asupan nutrisi gegara matematika tadi." Ajak Rani.
"Woke, siyap, let's go bebeh." Ucap Lea sambil narik tangan Rani.
Dikantin sudah banyak siswa yang makan dan keadaan dikantin sangat kacau sekarang.
"Rame nih, gimana dong? jadi males gini mau makan, gue balik aja deh." ucap Lea
"iihh, Jahat ye lo masak sahabat nya ditinggalin sendiri sih, Ahhh ngambek nih gue, temenin gue sih makan, ya ya? Lea Please." Ucap Rani memelas sambil mengeluarkan jurus aegyonya
"Ya iya udah gue temenin, demi sahabat gue nih, baik kan gue, udah sono pesen gue tunggu disana." Ucap Lea Sambil menunjuk tempat duduk yang kosong.
"Oke, gomawo sayang deh sama Lea." Ucap Rani langsung lari memesan makanan.
Sambil menunggu Rani memesan makanan Lea memainkan hpnya, membuka seluruh akun SNSnya dia mulai dari Line, Twitter hingga instagram, seluruhnya tak luput dia buka.
Sambil membuka Lea sesekali merekam kejadian kejadian dikantin, Dia berhenti pada satu titik orang yang tak asing baginya.
Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan.
"kakak itu tampan." Ucap Lea tanpa menyadari keberadaan Rani yang sudah duduk didepan kursi Lea memperhatikan tingkah nya itu
"Woy!" Teriak Rani membuat Lea kaget.
"Eh! anjir lo emang ya, ngagetin aja, untung gue ga ada riwayat jantung." Ucap Lea kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelasku Jodoh Rahasiaku (EXO)
FanfictionGimana rasanya dibohongin sama kakak lo sendiri, Lo dijauhin setiap lo deket sama cowok. karena sikap kakak lo yang terlalu protektif sama lo ditambah gara gara kakak lo udah nyiapin jodoh buat lo tanpa sepengetahuan lo, dan orang itu kakak kelas lo...