Sehun menarik tangan Lea menuju ke taman sekolah, taman sekolah adalah tempat yang paling jarang didatangi oleh murid murid, dan bisanya yang datang ke taman kalau ga dihukum ya dia pasti ulangan.
"Kak! lo tu apa apaan sih? Kenapa? kenapa lo bawa gue kesini? apa yang mau lo omongin ke gue?" Ucap Lea sedikit memuncak.
"Gue mau ngomong ke lo, gue mau lo ati ati sama murid cowok yang ada disini, gue ga mau lo sakit hati, ngerti?" Ucap Sehun lembut.
Suasana di taman itu sungguh senyap tidak ada keramaian. Sehun memang kakak Lea tapi seharusnya dia tidak membicarakan hal seperti itu ketika hari pertama Lea sekolah.
"Maksud lo kak Kai? kenapa? apa dia bukan orang baik? gue tadi ketemu dia waktu dia nolongin gue waktu gue jatuh tadi, dan di kantin tadi dia cuman nyemangatin gue kok ga lebih. kakak lo ga usah khawatir sama gue." Ucap Lea polos.
"Lo itu ~ bener bener bikin gue kehabisan kata kata buat marah sama lo. Intinya lo jangan main main ya sama murid cowok di SMA ini, lo udah dapet peringatan pertama dari gue, jadi ati ati." Ucap Sehun sambil tersenyum melihat ke arah adiknya yang sangat dia sayangi.
Ting,... Ting,... Ting,... Bel masuk
Seluruh murid yang mengikuti MPLS segera kembali memasuki ruang aula termasuk Lea.
Oke semua karena ini hari pertama dan kita belum kenalan sejak tadi pagi, ada ga nih yang mau kenal sama kita kita semua? yang cowok cowok ga mau pada kenalan sama kaka kakak cantik yang ada didepan kalian ini? ~Ucap panitia MPLS.
MAU!!! ~ Teriak seluruh murid didalam aula.
pertama
Chanyeol, Suho, Kai, Joy, Lisa selaku panitia dansos. Mari semua merapat.
*Maju kedepan satu persatu*
Hai!! Annyeong, Gue Chanyeol gue kelas 2 IPA 2 Salam kenal teman teman semua *Tersenyum manis*
Hai!! Annyeong, Gue Suho Sponsor terbesar dalam acara ini. Gue kelas 2 IPS 1 salam kenal semua. *Senyum Emas*
Hai!! Annyeong, Gue Kai, kenalin gue pencari donatur terbanyak. Gue kelas 2 IPS 2 salam kenal semua. *Senyum manis semanis Kecap*
Hai!! Annyeong temen temen semua, gue Joy gue bertugas di dansos. Gue kelas 3 IPA 2. Salam kenal semua. *Senyum cantik yang bisa memusnahkan hati lelaki*
Hai!! Annyeong gue Lisa gue bertanggung jawab di dansos. Gue kelas 2 IPS 2 Salam kenal semua. *Senyum manis semanis gula*
Kyaaa Cantiknya ~ Teriak lelaki di aula.
Kedua
Sehun, Kyungsoo, Daniel, Minghyun sebagai bendahara.
Hai!! Annyeong, Gue sehun. Gue menjabat sebagai bendahara 1, gue kelas 3 IPA 2. Salam kenal semua.
Kyaaa tamvan ~ Teriak seluruh murid cewek di aula.
'Wah, kakak gue emang bener bener populer disekolah ga nyangka gue.' batin Lea.
"Itu kakak lo kan? Kak sehun sama kak kyungsoo wah, mereka bener bener tampan." Ucap Rani terpesona terhadap ketampanan Sehun dan kyungsoo.
"Biasa aja, awas ya lo sampe suka sama kaka gue." Ucap Lea sedikit bercanda.
Hai semua, Gue Kyungsoo gue bertanggung jawab sebagai wakil bendahara 1. gue kelas 2 IPS 3 gue adiknya sehun. Salam kenal.
Kyaaa imutnya ~ teriak cewek yang ada di aula
Annyeong, gue Daniel gue bertanggung jawab di bendahara 2. Gue kelas 3 IPA 4. Salam kenal. *Mengedipkan matanya*
Lama lama mimisan kita ~ Seru murid cewek di aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelasku Jodoh Rahasiaku (EXO)
FanfictionGimana rasanya dibohongin sama kakak lo sendiri, Lo dijauhin setiap lo deket sama cowok. karena sikap kakak lo yang terlalu protektif sama lo ditambah gara gara kakak lo udah nyiapin jodoh buat lo tanpa sepengetahuan lo, dan orang itu kakak kelas lo...