Chapter 4

82 10 2
                                    

"Lea? Lea kan?" Ucap seseorang

"Ah, Kak Kai, iya ini gue Lea." Ucap Lea sambil tersenyum.

"Gue boleh kan duduk disini?" Ucap Kai.

sebelum Lea menjawab Kyungsoo yang tadinya berada dibelakang Kai tiba tiba duduk didepan Lea.

"Gue udah duduk lebih dulu, lo cari tempat yang lainnya." Ucap Kyungsoo tanpa melihat Kai sedikitpun.

"Ka-kak!" Ucap Lea sedikit terkejut melihat tingkah Kyungsoo yang sedikit berubah.

"Diamlah, habiskan makananmu dan kembali belajar dia akan mencari tempat yang lain, bukan begitu Kai?" Ucap Kyungsoo yang sekarang menatap Kai sambil tersenyum sengit.

"Ne, jangan khawatir masih ada kursi kosong lainnya kok, gue duluan ya, Kyungsoo, Lea." Ucap Kai berjalan pergi meninggalkan kakak beradik itu.

Mianhae, Kak Kai.~ Batin Lea

"Habiskan makananmu itu!" Ucap Kyungsoo lagi lagi mengejutkan Lea.

Dengan cepat Lea menghabiskan makanannya, bukan karena Kyungsoo tapi karena bel masuk suda berbunyi.

Teet,... Teet,...

Lea duduk dibangkunya, seketika membuatnya melamun.

"Hai? Gue Baekhyun, lo bisa panggil gue Baek." Ucap Baek yang sedikit mengagetkan Lea dari lamunannya, sambil menyodorkan tangannya meminta berkenalan.

"Ne? Oh, hai Baek, Gue Lea." Ucap Lea sambil menerima tangan Baek.

"Gue udah tau nama lo, kan lo tadi udah ngenalin diri di depan kan." Ucap Baek terlihat angkuh tapi itu hanya sebatas candaan.

"Lo kan yang ngajak gue kenalan duluan? barusan tangan lo ngajak kenalan kan?" Ucap Lea sedikit bingung dengan tingkah Baek.

tawa Baek menggelegar 3 oktaf setelah mendengar dan menyaksikan kepolosan gadis yang sekarang berada didepannya itu.

Polos dan Cantik ~ Tanpa sadar kata kata itu muncul dari mulutnya dan didengar oleh Lea yang masih memandanginya bingung.

Gue ngomong apaansih, Dia ga denger kan? plis bilang kalo lo ga denger, Le.. ~ batin Baek, kata katanya belum sempat selesai.

"Wouh, Cantik? siapa yang lo bilang cantik Baek? Temen gue ini?" Ucap Rani dengan tiba tiba.

Sebenarnya Rani sudah mengamati kegiatan dua insan itu sedaritadi, tapi dia tidak ingin mengganggu mereka jadi dia biarkan saja.

"A-ni, apa aku mengatakan sesuatu tadi? Ah, mungkin aku lelah, aku balik ke bangku ku dulu." Ucap Baek tidak dapat menahan rasa malunya dan segera mungkin dia kembali ke bangkunya sambil menutupi wajahnya yang memerah malu.

Pelajaran di hari pertama dimulai dengan baik, seluruh siswa mengikuti pelajaran dengan baik.

Teet,... Teet,...

Bel pulang sekolah berbunyi, seluruh murid langsung berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing masing.

"Lea, gue duluan ya, Ayah gue uda jemput, Annyeong." Ucap Rani.

Lea! ~ Teriak seseorang.

Ne? Baek? ~ Sahut Lea lirih.

"lo belum pulang? mau bareng gue ga? gue bawa mobil kebetulan gimana?" Ucap baek

Belum sempat Lea menjawab ajakan Baekhyun, Kedua kakak Lea, Sehun dan Kyungsoo datang dan langsung merangkul pundak lelaki itu.

"Lo mau ngajak adik gue bareng? Yakin? ga bakal nyesel, nanti nyesel loh." Ucap Sehun yang menaruh lengan kirinya ke atas pundak kanan Baek dan berdiri di tengah tengah antara Lea dan Baek seakan ingin memisahkan keduanya.

"Kak Sehun, Kak Kyungsoo? Hmm, Iya kak ta-adinya gue mau ngajak adik lo buat bareng sama gue, soalnya gue pikir dia sendiri pulangnya, kan kasihan kalo dia pulang sendiri." Ucap Baek yang mulai merasa tidak enak.

"Begitu? Oke, makasih lo uda mau peduli sama adik gue ini, sekarang lo boleh pulang, kita berdua uda ada disini jadi Lea aman sama kita." Ucap Kyungsoo sambil menepuk pundak Lea pelan memberikan isyarat untuk menyuruh Baek pulang terlebih dahulu.

"Iyaa, Baek, gue ga bisa bareng lo mungkin lain kali." Ucap Lea.

"Lain kali? apa gue ga salah denger? lain kali? Ga, Ga ada lain lain kali. Dia ga mau pulang duluan, kita yang pulang duluan." Ucap Sehun kesal mendengar ucapan adiknya itu dengan cepat dia menarik tangan Lea.

"Ish, Kakak!! Lepaskan!!" Berontak Lea.

Apa apaan, lain kali, lain kali apanya tidak akan kubiarkan lain kali itu menjadi kenyataan. Batin Sehun

_ _ _

Bosen? Ya maaf la.. kan masih amatiran..

Oke, Annyeong semua, My senior as my boyfriend balik lagi dengan Chapter 4

"lo harus ngejaga Lea dengan baik, jangan biarkan seorangpun menyakitinya, cuman gue yang boleh nyakitin dia, yang lain jangan!" Perintah seseorang

"Ne, gue bakal usaha semaksimal mungkin buat ngejaga Lea, lo gausah khawatir soal itu" Jawab Sehun, mematikan teleponnya

Siapa ya? Tunggu kisah selanjutnya

Babay, salam sayang dari pacarnya Chen 💕

19 Januari 2018

Kakak Kelasku Jodoh Rahasiaku (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang