Chapter 5

81 10 1
                                    

Perjalanan pulang kerumah kali ini terasa membosankan untuk Lea. Keadaan dimobil sangat hening, terasa begitu berbeda dengan hari biasanya.

"Lea~ Tumben lo diem aja, kenapa? Marah?" Tanya Sehun

"Ani, gue hanya sedikit kesal dengan apa yang kalian lakukan kepada beberapa orang yang dekat denganku hari ini? Wae? Apa ada yang salah dengan mereka?" Ucap Lea menjawab pertanyaan sehun

Sebenarnya banyak hal yang tidak bisa dijelaskan oleh sehun kepada Lea adik kesayangannya itu.

"Ani, mereka tidak salah apapun, gue sama kyungsoo cuman ngejalanin tugas kita sebagai kakak, Ga lebih, Gue kan selalu bilang ke lo, lo ga boleh deket deket sama sembarang laki laki, apalagi yang ga kita kenal" Ucap Sehun.

"Tapi~" Ucap Lea tak terselesaikan dilihatnya Kyungsoo yang menatap kearahnya mengisyaratkan untuk tidak mengatakan apapun untuk menjawab Sehun kakaknya itu.

"Hentikan, Kita harus sampai dirumah dengan segera, Ayah tidak boleh melihat muka muram kalian, jadi hentikan perdebatan kalian." Ucap Kyungsoo dengan suara beratnya itu

Setelah mendengar ucapan Kyungsoo, Lea dan Sehun berhenti berdebat, Memang Kyungsoo selalu menjadi jalan tengah diantara kedua saudaranya yang terlampau sering bertengkar dan berdebat.

Kami pulang

sesampainya dirumah 3 bersaudara ini langsung menuju kekamarnya. dihari ini rumah lebih sepi dibanding hari kemarin karena ayah mereka tidak ada dirumah karena ada urusan dikantornya.

Malam telah tiba, Lea kini membantu ayahnya menyiapkan makan malam setelah selesai mandi, dan belajar.

"Bagaimana hari pertamamu memulai belajar dikelas? apa menyenangkan? bagaimana perkenalan dihari pertama? Ceritakanlah semua pada ayahmu ini" Ucap Ayah Lea ingin tahu apa yang dirasakan anak perempuannya itu.

"Tentu saja menyenangkan, Bukan begitu Lea?" Ucap Sehun tiba tiba dan mengagetkan Lea serta ayahnya.

"Benarkah seperti itu Lea?" Tanya ayahnya lagi

"Ne ayah, sangat menyenangkan dihari pertama memulai pelajaran dikelas SMA." ucap Lea yang sesekali menundukkan kepalanya menyembunyikan segala kekesalannya.

"Sehun, Kyungsoo apa kalian menjaga adikmu ini dengan baik? Kalian harus pastikan bahwa dia aman dimanapun dia berada, Mengerti?" Ucap Ayah kepada Sehun dan Kyungsoo

"Ne ayah" ucap Sehun dan Kyungsoo bersamaan

Oh, ayah aku bukan anak kecil lagi yang harus diikuti dan dijaga setiap saat, aku ingin bebas, sampai kapan aku harus diikuti oleh kedua kakakku itu, mereka selalu melarangku untuk berteman dengan orang lain, terutama orang itu Pria.

Batin Lea sangatlah sesak menanggapi semua hal itu, memang bukan masalah besar jika ia harus dijaga oleh kedua kakaknya, meskipun itu membuatnya merasa tidak nyaman, tapi dia bisa apa? dia tidak ingin membuat hati ayahnya terluka.

Lea hanya bisa pasrah jika suatu hari nanti ia akan sendiri sampai tua alias Jomblo sampai tua.

"Ah, gue bisa gila jika memikirkan ini terlalu dalam, kenapa harus gue yang menjalani ini semua?" Ucap Lea kesal.

Kyungsoo yang mengawasi Lea sedari tadi tersenyum geli melihat adik perempuannya itu kesal karena tingkahnya dan kakak tertua nya Sehun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa gelinya itu dan membuatnya tertawa kecil.

Cih~ Anak itu benar benar imut ketika kesal, jika bukan karena suatu hal, aku pasti tidak akan menjauhkannya dari lelaki lelaki yang mendekatinya, Mianhae Lea karena beberapa hal lo harus menderita dan merasa kesal seperti sekarang ini. 

Kyungsoo yang sedaritadi berada didepan kamar Lea, kini berjalan kekamarnya, dilewatinya kamar kakak tertuanya, dan dilihatnya sehun sedang bertelepon dengan seseorang didalam kamarnya diam diam.

Kyungsoo yang mengetahui sesuatu pun masuk kedalam kamar sehun lalu segera mungkin langsung menutup pintu kamar sehun agar suaranya tidak terdengar hingga keluar kamar.

'Ne, Gue bakal jaga lea dengan sebaik mungkin lo ga usah khawatir' Ucap sehun kepada orang yang diteleponnya

Setelah selesai bertelepon betapa kagetnya Sehun melihat kyungsoo yang tiba tiba berada dibelakangnya, dan menatap Kyungsoo heran.

"Wea?" Tanya Kyungsoo ikut heran melihat tingkah kaget sehun.

"Ya!! lo tu kalau masuk kamar orang permisi napa? Bikin kaget aja, gue kira tadi lea yang dateng." Ucap Sehun sedikit berteriak.

"Siapa yang telpon? 'Dia' ?? Wea?" Ucap Kyungsoo

"hmm, Dia yang telpon dia meminta kita seperti biasanya dia ingin kita menjaga Lea seperti yang dia inginkan." Ucap Sehun

"Hah, sudah gue duga, Dia pasti nyariin Lea, sebenernya dia nyusahin banget, nyuruh kita kita padahal kita lebih tua dibanding dia, dia juga kan satu sekolahan sama Lea, kenapa ga dia yang ngelindungin lea? Nyusahin emang." Ucap Kyungsoo
















_ _ _ _

Annyeong !!!

gimana? penasaran ga?
gue penasaran lo masak kalian engga?

'Dia'?? Kira kira 'dia' siapa ya?
'dia' satu sekolahan sama Lea? sapa

jadi, penasaran? Tunggu chapter selanjutnya ya...


Makasih yang udah baca salam sayang dari pacar pribadinya chen 😘

21 Januari 2018

Kakak Kelasku Jodoh Rahasiaku (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang