prologue

18.3K 345 23
                                    

Phichyaphakh Batz

Dia Phicyaphakh Batz biasa di panggil Batz oleh teman-teman nya, dia itu irit banget sama ngomong.

Ngomong seperlu nya aja , seterusnya dia bakal diem dan baca buku dia atau pake headset nya, padahal teman-temanya lagi ngobrol

Dia ketua genk di kampus nya dan hebat nya lagi dia anak favorite di kampusnya

Dengan sikap dingin, cool ,irit nya belom lagi dia tinggi, keren, cantik tapi lebih cocok agak ganteng si walaupun cewe, dia juga tak akan mau memakai rok pendek.

Kaya , keren , tinggi , cantik , ganteng , cool , kurang apa coba ?

Dan di kampusnya khusus perempuan jadi wajar saja kalo di kampus itu banyak lesbian dan udah gak aneh lagi bagi mereka semua,.

Dia suka banget sma yg namanya balapan .. balapan itu kaya rutinitas bagi dia.. soal balapan gk usah di raguin lagi jago banget.

Dan tersenyum adalah hal yg sangat langka bagi nya. Bahkan orang akan mengira dia itu robot.

Naenae suthatta

Gadis ceria yg tak pernah lelah untuk tersenyum kepada siapapun, orang kaya yg tak sombong dan mandiri.

Baik, sopan , cantik , kaya , disiplin , dan sangat tidak suka dengan hal yg akan melukai tubuh nya seperti balapan.

Dia suka semua kecuali balapan, baginya hanya membuang waktu dan mencelakakan diri nya .

Punya dua sahabat baik.

Bersikap tenang.

😁😁😁😁

Hai hai ini FF baru aku yg ke berapa yh gk tau deh... smoga suka yh... ini lesbian loh.. buat yg gk suka gk ush baca deh yh... dari pda tar ilfiel trus ngmel ke author...
Oke ini bkal jrang bnget di update...
Dan FF yg lain bkl aku update secepatnya yh...

Queen Ice I Love You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang