Berat 2

3.1K 100 20
                                    

Oke.. ini sebener nya lanjutan yang 1.. tpi karna waatpad eror.. jadi aku salin trus pulbis ulang




seretelah dia menutup Batz secara paksa..

Nae langsung membereskan kamar.. lalu duduk menunggu Batz.. karna merasa bosan dia memeriksa headpone Batz..

Tak lama Batz keluar dengan handuk yang melilit di badan nya..

Dia berjalan mengambil baju di koper nya yang berada didepan Nae..

Setelah mengambil pakaian nya..

Dia tau kalo ada seseorang yang memperhatikan nya tanpa berkedip begitu imut..

Batz tau itu..

Dia hanya pura-pura tidak tau..

Batz membuka handuk nya didepan Nae.. benar-benar membuka nya..

Ya kalian pasti tau kalo sehabis mandi pasti itu.. Tanpa busana

Nae menutup mata nya dengan tangan..Batz tersenyum simpul lalu memakai pakaian nya.. setelah selesai dan hanya tinggal memakai baju dia bersuara

"Sudah Nae"

Nae membuka mata nya..dan mengeluarkan nafas nya..

"Ihh kau membuat ku jantungan"

"Aku hanya memakai baju.. memangnya salah?" Batz menatap Nae dengan tatapan tak berdosa

"Tak salah.. yang salah itu kau memakai nya didepan ku" Nae memanyunkan bibir nya..

Batz tak merespon dia langsung mencium bibir Nae.. awalnya hanya menempelkan nya.. tapi sekarang Batz mulai menghisap bibir tipis itu.. menggit nya pelan agar sang empu membuka mulut nya..

Nae meremas bahu Batz dia sedikit membuka mulutnya..

Batz masih melumat dan memasukan lidah nya ke mulut nae.. mengacak-acak sesuatu didalan sana..

Nae masih meremas bahu Batz dengan kuat.. Nae memencet hidung Batz kemudian Batz melepaskan permainan nya..

Batz tersenyum simpul melihat wajah Nae yang memerah dan masih mengatur nafas nya..

Skipp

Kini batz dan nae sedang tidur dalam keadaan berpelukan..

Krekk

Lalu

Brukk

Keesokan nya.. Nae dan Batz turun untuk pergi kekampus.. tapi mereka melihat ibu nae yang sedang sarapan.. hanya seorang diri..

"Ibu kenapa tidak mengajak ku ?"...

Nae pOv

Semakin lama ibu semakin aneh terhadap ku.. sudah 2minggu terakhir ini.. dia selalu menatap dengan tatapan aneh saat aku bersama dengan Batz..

Aku tidak tau sebab nya.. yang pasti tatapan itu sangat membuat ku takut dan bingung..

Dan hubungan ku dengan Batz semakin mengErat.. Batz semakin perhatian.. dan hati ku tak rela bila melepaskan nya..

Tokk. Tokk

Suara pintu yang diketuk mengalihkan pikiran ku

Queen Ice I Love You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang