Part 22 [SONG FOR LOVE]

30 0 0
                                    

Sekarang telah menunjukan pukul 07:00 malam. Kitty,faisya,dan putri telah siap menanti orang misterius itu. Seperti seorang polisi sedang menanti penjahat yang ingin menyerahkan dirinya.

Mereka  berada di lantai dua tepat di kamar putri.Kitty melihat memakai teropong untuk memastikan kalo orang itu akan datang.telah jam 07:12..

Ssst.

Kitty,putri, Faisa, telah berada di lantai satu.mereka mengendap-ngendap dan bersembunyi di balik gorden.Kitty selalu siap memperhatikan orang misterius itu menggunakan teropongnya.

07:15..

"Kayaknya,dia bakalan datang"bisik kitty

"Kita harus siap"Ujar putri

"Iya,gue juga udah siap dengan alat pemukul gue"sahut faisya,yang memegang tongkat.

"Oke,kalo dia datang kita langsung hajar"Aba-aba kitty

"Okeh"seru putri dan faisya.

Orang itupun telah datang membawa kado besar.

3 girl itu telah siap siaga.

Satu

Duaaa

Tigaaaa

Seraaaaanggg!

Orang itupun kaget dengan kedatangan 3Girl itu. Iapun dengan cepat berlari.Tak mau kalah 3 girl itu layaknya seorang ninja,mengejar cowok menggunakan penutup mulut dan jaket itu.

Mereka mengejarnya sampai di sebuah tempat yang begitu sangat gelap. Sampai² mereka tidak bisa melihat satu sama lain.

"Kitty,faisya kalian dimana"teriak putri yang telah terpisah dengan kedua temannya.

Merekapun saling panggil memanggil dn tiba-tiba...

Argghhhh

teriak putri yang di tarik oleh seseorang.Seseorang itu menggenggam tangan putri sampai tak bisa ia lepaskan.Dan Orang itu menutu mata putri.

Dan..

Satu..

Dua...

Tiga..

Lampu-lampu di tempat itu telah menyala satu persatu..
Orang itu membuka mata putri yang di tutupi oleh tangannya.
Dan putri menyaksikan lampu-lampu yg sedang menyala begitu indah.

Putri menyadari bahwa ia berada di dalam lingkaran lampu yang berbentuk love bersama seseorang yg sedang menutup wajahnya.

Perasaan putri sungguh bercampur aduk,kadang ia merasa sangat takjub dan kadang ia mersa takut.

"Kitty,faisya",teriak putri mencari teman-temannya.

"Kamu siapa?di mana teman-teman gue,Lo tega banget ngelakuin ini ke gue" Ucapnya sambil meneteskan air mata.

"Jangan menangis,karna gue gak bisa kalo liat lo nangis,teman lo aman".ucap orang itu.

"Trus kamu mau apa"

Orang itu memperlihatkan seikat bunga yang sama,yang pernah di berikan kepada putri malam itu

Putri bingung melihat bunga itu.

"bunga itu".

"Asal kamu tau sebenarnya ini sudah gue rencana'in" ucap orang itu

"Kamu tau kenapa aku ngurung kamu di sini,karna aku---"ucapnya sambil membuka penutup wajahnya."mau kamu jadi pacar aku".

SONG FOR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang