Part 29

31 0 0
                                    

Disinilah faisya sekarang tepat 3 tahun yang lalu itu terjadi, yang membuat semua hancur dalam sekejap mata.

Jauh sebelum bertemu, kitty . faisya memiliki 6 seorang sahabat yg trmasuk putri juga. Mereka bersahabat dari sejak kecil, hidup mereka penuh dengan warna-warni kebahagiaan sampai sebuah musibah datang diantara mereka , yang membuat salah satu dari mereka telah pergi meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Kesepian? Pasti sangat kesepian dan kerinduan yang semakin mendalam, ingin rasa waktu bisa diulang kembali agar semua ini tidak terjadi tapi dia bisa apa?

Dia bukan DORAEMON yang bisa mengulang waktu kembali dengan menggunakan mesin-mesin ajaib yang berada didalam kantong doraemon .

Sekarang faisya tengah berada dimakam seseorang yang sangat ia sayangi.

"Gak nyangka, udah 3 tahun loh ninggalin kita semua" sambil memegang batu nisannya "Gue rindu sama loh rev, rindu banget. Tapi gue bisa apa? Loh udah jauh bahkan susah untuk gue gapai lagi, setelah kepergian loh sahabat kita perlahan mulai hilang gak tau kemana. Hidup yang dulu penuh warna-warni kini telah menjadi hitam sama putih." rasa sakit yang mendalam itu yang dirasakan faisya saat ini.

"Gue bangga punya temen kayak loh, rela ngelakuin apa aja kalau itu ada sangkut pautnya terhadap orang loh cinta, tapi apa pengorbanan dan perjuangan loh gak sama sekali dihargaiin, bahkan loh rela mati demi dia. Tapi dia balas semuanya dengan sebuah penghianatan?" faisya menangis sambil memegang batu nisan tersebut

Langit tiba-tiba menjadi mendung dan tak teramobilnya
turun yang menyebabkan faisya jadi basah puyuh.

Air hujan terus menurun semakin deras yang membuat faisya kedinginan. Tetapi apa? Dia sama sekali tidak bergerak dari tempat tersebut, seakan-akan ada magnet yang menyebabkan dia tak bergerak.

"Dingin" sambil menggosok gosokkan kedua tanganya agar terasa lebih hangat

"Udah jam 15:04. Rev gua balik dulu, pasti gua bakal tetap datang kesini lagi" Faisya mencium batu nisan itu, lalu dia berdiri dan pergi dari tempat tersebut

Faisya dengan cepat memasuki mobilnya.

Dia menghela napas lega

"Tamat riwayat gue kali ini, bakal dimarah abis-abisan sama mama Karena basah kayak gini?" cemas faisya dan langsung menjalankan mobilnya

☘☘☘

Hari ini adalah hari dimana semua orang nanti-nantikan karena dalam seminggu hanya ada 1 kali dapat menemukan hari yang indah yaitu hari minggu.

Mereka dapat memanfaatkan waktu dengan beristirahat tenang dikasur kesayangan mereka. Tapi itu tidak berlaku bagi seorang KITTY

Saat ini kitty sedang lari-lari pagi. Disaat semua ingin memanfaatkan waktu hari minggu dengan tidur kitty malah mencari kesibukan sendiri.

Bagi kitty, olahraga pagi itu wajib agar tubuh kita menjadi sehat dan bugar.

Setelah 20 menit kitty memutuskan untuk mencari minuman disekitar taman.

"Mang aqua botol yang dingin satu" sahut kitty sambil mengibas-ngibaskan tanganya karena terasa panas.

"Ini neng" memberikan minuman itu

"Berapa?" tanya kitty dan mengambil minuman tersebut

"5000 ribu aja" sambil tersenyum

SONG FOR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang