Saat ingin berjalan ke taman sekolah.Kitty tak habis pikir dengan tingkah para cowok most wanted itu."Ternyata mereka nakal juga"Ucap kitty sambil duduk di salah satu kursi taman.
"Yaudah pasti lah,namanya anak mostwanted and badboy udah pasti kayak gitu.Tapi walaupun gitu mereka rajin loh, bikin pr"Ujar faisya sambil mengotak-ngatik ponselnya.
Kening kitty mengerut."tau dari mana lo"?Tanyanya
Faisya menunjukan ponselnya kepada kitty."Nih,di sosmed"
Kittypun melihat berita yang ada di sosmed.
"Gila..Yah,ternyata mereka nakal banget yah sejak kelas 10,tapi pinter juga sih"Ucap kitty sedikt bangga kepada cowok mostwanted itu.
"Makannya lo update dong,jangan kudet"Canda faisya dengan tawanya.
"Gak papa kali gue kudet.Kagak penting juga ngurusin mereka"Ucapnya.
Saat mereka berdua sedang berbicara,tiba-tiba putripun datang.
"Assalamualaikum cewek-cewek cantik"Panggilnya dengan senyum lebar.
"Ciee,yang udah punya pacar.Gue pikir lo udah kagak ingat punya temen"sindir kitty sambil tertawa
Putripun cemberut."apa'an sih,gue gak gitu kali,gue sayang banget sama kalian bedua,terlebih danis, tapi beda 1% sih.hahaha"Ucap putri dengan tawa yang garing.
"Yaela,kalo gitu sama aja bo'ong tau gak"!!Sahut faisya.
Putri tersenyum-senyum."kalian tau gak,tadi adalah kejadian yang di luar dugaan gue,yang membuat gue yakin sama danis"jelasnya.
"Emang kejadian apa'an sih"Tanya kitty penasaran.
Flashback ON.
Danis menarik putri ke tempat lain untuk bercerita,agar lebih terkesan romantis dan gak ada ribut.
"Sayang,kamu tau gak aku sayang banget sama kamu,kamu sayang gak sama Mr.Ds ini"Ucapnya sambil menatap mata putri dan memegang tangannya dengan erat.
Pipi putri menjadi blussing.Dan ia mengangguk.Yang pertanda ia juga mencintai danis.
Danis tersenyum manis melihat putri."Heeeeeyy"teriak tya melepas pegangan putri dan danis.Dan membuyarkan suasana mereka
"Apa'an sih lo"Ucap danis kesal.
"Iya,kenapa sih.Tya"lanjut putri
Tya maju selangkah kepada danis yang membuat ia sangat dekat dengan danis."Lo gak perlu dekat-dekat dia,dia itu ganjen banget"ucapnya sambil menoleh ke putri.
Putripun menjadi kesal."Maksud lo apa'an"Balas nya.
"Eh,lo diam aja.Lo gak pantes buat dekat-dekat sama danis ya"Ujar tya yang selalu menatap sinis putri dan menatap manis kepada danis.
"Emang kenapa kalo putri dekat sama gue hah"Bantah danis sambil memegang kembali tangan putri.
"Gue cemburu da',gue cemburu.Lo tau gak sih,karna gue sayang sama lo"Ucapnya sangat jujur.
Danis sungguh tak percaya tya akan berkata seperti itu."Lo gila,gue gak sayang sama lo"
"Kenapa.Hah!!apa karna cewek licik ini,dia itu bukan siapa-siapa lo"Katanya lalu mendorong putri,Akan tetapi,danis memegang tangannya dengan erat sehingga putri tak sampai jatuh ke lantai
Kelakukan tya sungguh membuat danis kesal.
"Lo yang bukan siapa-siapa"Marahnya."DAN PUTRI PACAR GUE,DAN GUE SAYANG BANGET SAMA DIA.Kita udah jadian,Lo tau gak"teriak danis yang membuat seluruh siswa menoleh kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SONG FOR LOVE
RomanceCover by @putrimalasuni Sebuah kisah 3 orang cewek yang persahabatannya saling memahami satu sama lain dari suka maupun duka,mempunyai makna persahabatan yang sebenarnya, dan Kisah percintaan yang di mulai dari sebuah lagu, mempunyai banyak teka-tek...