Part 24 [SONG FOR LOVE]

25 1 0
                                    

"Gue rasa tuh kakak kelas sombong banget deh beneran"Gerutu fauzan

Iqbal menoleh ke arah fauzan."yaelah.Jan,kan udah gue bilang kita kagak boleh su'ujon sama orang"

"Yah,di bilang su'ujon lagi"Ujar fauzan."danis di mana yah"tanyanya menyadari danis tak bersama mereka sejak tadi.

"Lo kayak gak tau temen lo aja.Palingan dia ngapel lagi skarang"Jawab iqbal

"Kagak!!"Bantah Nick.Iqbal dan fauzan menoleh kepadanya dengan bingung.

"Dia tuh udah ngechat ke gue dia bilang dia udah pulang duluan,soalnya dia mau jemput nyokapnya di bandara,Di rumahnya kagak ada orang juga buat jemputin mak'nya,Jadi mau gak mau dia yang harus jemput.Dia udah minta ijin kok"Jelas Nick.

"Oooh,gitu yaudah"Ucap iqbal mengerti.

"Eh,udah deh.Mending kita ke kelas"Usul Nick.

"Oke deh,Yuk"

Merekapun pergi menuju kelas.

* * *

"Njir,gue baru sekolah tapi udah di gebukin"Gerutu Jefri yang menaiki anak tangga ingin menuju kelas barunya.

*
"Selamat,pagi anak-anak"ucap ibu killer mona yang telah masuk kedalam kelas 12.Ipa 1 yang juga merupakan kelas baru Jefri.

Ibu mona adalah salah satu guru yang sangat killer ia memiliki badan besar dan tinggi.Ia tak akan segan-segan menampar siswanya yang berani menantang,serta membantahnya.Sehingga ketika ia masuk di dalam kelas apapun siswa akan terdiam,hening.

Tok tok tok

"Assalamualaikum"Ucap Jefri yang baru sampai di kelasnya.

Walaupun sudah mengetahui,ibu mona tak menggubris,ia hanya terus melanjutkan penulisannya di papan tulis.

Karena tak di hiraukan,Jefri langsung masuk ke dalam kelasnya lalu duduk di bangku yang kosong.

Saat mengetahui Jefri masuk ke dalam kelas tanpa perintahnya.Membuat bu mona langsung menoleh ke arah Jefri dengan mata yang tajam.

"SIAPA KAMU"Teriak ibu mona dengan nyaring yang membuat seluruh siswa yang berada di dalam menjadi kaget dan sangat ketakutan.

Jefri melihat kanan kiri.

"KAMU!!!YANG MASUK TANPA SOPAN SANTUN"Ucap bu mona lalu menunjuk Jefri.

"Oooh saya bu',Makannya bilang dong"Ucap Jefri lalu bediri dengan santai."Saya manusia bu "Ucapnya menjawab pertanyaan bu killer.

Semua siswa tertawa mendengar jawaban konyol Jefri.

"DIAM!!!"Teriak bu' mona yang meheningkan.

Tanpa banyak bicara Ibu monapun melangkah ke tempat Jefri.Dan melayangkan tamparan ke wajah Jefri.

"Stop bu!!!'"Ucap Jefri menahan tangan bu ' mona.

Perilakunya membuat seluruh siswa di kelasnya menjadi kagum padanya.
Hal itu membuat bu' mona menjadi tambah geram kepada Jefri.

"Berani,Kamu!!Menahan tangan saya"Marah bu mona.

Jefri tersenyum tanpa takut."Ya,beranilah bu' ini lagi saya nahan tangan ibu,Lagian kenapa sih bu' mau nampar saya.Emang saya salah apa bu'.Ibu nanya 'Saya siapa' ya jelas saya akan jawab 'Saya manusia' kalo ibu nanyanya 'Nama saya siapa" pastilah saya bakal jawab nama saya"Jelas jefri.

Lalu semua menganggu-nganggukan kepala.

"Kalian,semua jangan dengar kata-kata dia,dia contoh siswa yang tak patut di contoh,sangat kurang ajar.Karena dia tak didik orang tuanya".Tegas bu mona kepada seluruh siswa.

SONG FOR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang