Prolog

867 51 6
                                    

Aku seorang cewe introvert yang tak banyak memiliki teman tapi aku cukup dikenal di wilayah kampusku karna prestasi yang aku bawa. Beberapa kali aku menang lomba design yang diadakan oleh kampus2 lain sejenis jurusanku.

Aku juga hanya sekedar fans yang tidak terlalu fanatik. Tapi aku cukup banyak tau tentang idolaku itu. Aku mengagumi apa saja yang ada dalam dirinya.

* ‌Mata indahnya kala menatapku..
* ‌Tatapan tajam tak kalah sexy nya..
* ‌Senyum menawannya..
* ‌Wajah tomatnya ketika sedang digoda..
* ‌Rambut panjang lurus warna coklatnya..
* ‌Kacamata yang bertengger ketika ia sedang belajar..
* ‌Keringat yang menetes ketika ia latihan dance ataupun perform..
* ‌Kulit putihnya yang bersinar..
* ‌Tangan halusnya ketika bersalaman denganku..
* ‌Suara lembutnya ketika menyapaku..

Aku suka semua hal yang ada pada dirinya. Semuanya..

Lalu bagaimana perasaanmu ketika di 'waro' oleh idolamu?
Pasti semua hal yang indah ada dalam benakmu. Bahkan kamu akan melupakan semua luka yang pernah ada dalam hidupmu. Inilah yang aku rasakan. Mungkin aku adalah orang paling beruntung saat ini. Entahlah, yang pasti aku bahagia sekali.

Mari kita telusuri bagaimana kejadian sebenarnya.

Kali ini aku menuliskan short story.. Untuk gantiin cerita 'selalu kamu' yang baru saja 'end'.

Aku harap kalian menyukainya..

Selamat membaca..

Di 'Waro' IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang