Hari ini mami dan 12 saudara cowok gue bakal dateng. Rumah udah rapi banget buat penyambutan mereka.
"Sayang cepet turun, mereka hampir dateng." Teriak Papa.
"Iya pa Val masih jalan." Gue turun dari tangga.
Ga lama kemudian mereka datang.
"Selamat datang calon istri ku dan anak – anak ku." Papa.
Kalau gue sih senyum aja. Gue ga bisa bayangin gimana suasa rumah gue yang sepi jadi rame dan jujur gue belum menerima mereka 100%.
"Oh iya anak – anak kalian belum memperkenalkan diri ke Valerie. Ayok kenalan dulu, dari kamu dulu Xiumin terakhir Sehun." Mami.
"Hallo nama gue Xiumin Abraham Wijaya lo bisa manggil gue bang Umin dek. Gue direktur dan dokter bedah Wijaya Hospital."
Gila... masih muda udah direktur dokter lagi.
"Hey Val gue Luhan Alexander Wijaya gue kembarannya Umin. Gue anggota TNI AD."
Tentara cuy.
"Gue Kris Andrew Wijaya kembaran Umin sama Luhan. Gue rektor & dosen sastra inggris di EXO University."
Wew... Gue ada temennya ngomong Inggris nih :v
Tapi tunggu. Mereka bertiga kembar? Yang pertama mukanya kek bayi, yang kedua cantiknya ngalahin gue, yang ketiga cool banget. Wew... gini banget abang tiri gue.
"Hallo dek gue Suho Lucas Wijaya. Gue CEO di Wiajaya Corp dan gue paling kaya diantara semua saudara gue."
Ganteng sih tapi songongnya itu loh.
"Hay dek gue Lay Louis Wijaya gue kembaran Suho. Gue anggota POLRI."
Uh... lesung pipitnya ga nguatin :v mana polisi pula.
Wait... kembar lagi?
"Hallo adek ku yang cantik gue Baekhyun Stuward Wiajaya. Gue manager di Wijaya Corp. Lo boleh banget main ke kantor gue dek."
Cempreng amat, serasa punya kakak cewek gue.
"Hay gue Chen Steve Wiajaya gue kembaran Baekhyun. Gue dokter di Wijaya Hospital."
Doctor again...
"Gue Chanyeol Stanley Wiajaya gue kembaran Baek sama Chen. Gue anggota TNI AL."
Pantes tinggi amat.
Kembar lagi?
"Hay gue Dio Rafael Wijaya gue masih kuliah semester 5 jurusan hukum di UI."
Anak hukum cuy UI pula.
"Hey gue Tao Ricard Wijaya gue masih pendidikan POLRI."
Polisi again...
Wah... kembar lagi.
"Hallo Valerie yang cantik masak lo lupa sama temen kelas 10 lo sendiri tapi gapapa lah gue kenalan lagi gue Kai Verdinand Wijaya abang lo yang paling ganteng."
Yaelah si item pakek ngalus segala didepan semua orang, untung gue kebal.
"Lo udah tau kan gue Sehun Valerian Wijaya, masak temen sekelas 3 tahun lupa. Gue kembarannya Kai."
Ye si tembok albino belagu banget sih iya gue tau kalian kembar.
"Ayok Val giliran kamu." Papa.
"Hay nama gue Alleysha Valerie Sanjaya kalian bisa manggil gue Valerie atau Val, gue temen sekelasnya Sehun."
"Udah kenal semua kan? Yaudah Val nanti kamu tunjukin kamar abang – abang kamu ya. Papa sama mami ada kerjaan." Papa.
Gue Cuma ngangguk.
"Mami tinggal dulu ya, inget jangan ngerepotin Valerie." Mami.
"Sip mam." 12 cowok.
Papa & mami pergi.
"Abang – abang, Kai, Sehun ini akses kamar kalian pakek card sama remot. Kamar kalian ada namanya kok, yang tertua pertama sampek keenam di lantai 4 yang ketujuh sampek kedua belas di lantai 3."
"Btw kamar lo mana dek?" Bang Suho.
"Kamar gue diantara kamar Kai Sehun bang."
"Kok gue ga dipanggil abang sih." Protes Kai Sehun.
"Lo berdua Cuma beda beberapa bulan sama gue so gue ga mau manggil kalian abang."
"Ya kan tetep aja gue sama item lebih tua dari lo." Sehun.
"Ye si albino kagak usah nistain gue." Kai.
"Udah ga usah banyak bacot lo berdua. Untung gue manggil nama dari pada gue manggil item ama albino. Udah ah yuk gue anterin ke kamar kalian."
"Kan gue juga pengen di panggil ab-" Kai.
"Banyak bacot gue tendang aset lo."
Si Kai langsung nutupin asetnya.
Gue bisa dengar semuanya pada ngumpat dalem hati, iya gue bisa denger suara hati. Ada yg ngumpat gue galak, sadis, bahkan psikopat. Wkwkwk... gue mah ga peduli.
Gue langsung ngenter mereka ke kamar masing – masing.
"Ntar abis beres – beres ngumpul diruang tengah ya ngobrol." Bang Umin.
Kita semua ngangguk.
TBC
YOU ARE READING
Step Brothers
FanfictionKenapa sih papa harus nikah lagi trus gue punya 12 kakak cowok? Gila! Mana yang 2 temen sekolah gue juga - Alleysha Valerie Sanjaya WARNING!!! ~typo bertebaran ~receh