8

142 7 0
                                    

Akhirnya kita sampek rumah mamah. Rumah yang banyak kenangan dimasa kecil gue disaat papa sama mama masih sama-sama, makan bareng, nonton tv bareng, bercanda bareng, semua bareng huft... jujur gue kangen banget moment itu. Rumah ini sama sekali ga berubah sejak 3 bulan gue ga kesini.

"Val makan yuk." Mama berhasil buyarin lamunan gue.

"Ah iya mah."

Gue sama mama makan dengan hikmad.

"Oh ya Val mama denger papa kamu mau nikah ya sama tante Ellena." Mama.

Gue yang awalnya asyik makan langsung berhenti, gue Cuma ngangguk aja.

"Kamu kenapa? Ga setuju?" Mama.

Gue bingung mau ngomong apa. Kalau gue jujur pasti mama sama papa bakal berantem tapi kalau ga jujur gue bohongin diri gue sendiri.

"Iya ma Val ga setuju."

Mama langsung liat gue dengan tatapan 'kenapa'

"Jujur ma Val belum setuju papa nikah lagi apa lagi tante Ellena temen baik mama kesannya tante Ellena pelakor ma. Val juga pengen seumur hidup Val Cuma punya 1 ayah 1 ibu ga lebih ma, Val juga kecewa sama papa dulu pas kalian habis cerai ga akan nikah lagi baik mama atau papa tapi kenyataannya? Papa malah nikah lagi."

"Hush... kamu ga boleh ngomong tante Ellena itu pelakor kan papa kamu mau nikahnya setelah mama papa cerai. Kamu harus terima tante Ellena sebagai ibu mu juga nak. Dengerin mama, papa udah ngasih apapun yang kamu mau biar kamu bahagia nah sekarang giliran kamu bikin papa bahagia, walaupun nanti peran mama dirumah diganti tante Ellena mama tetep ibu kandung kamu jangan bantah papa maupun tante Ellena ya." Mama.

"But mama..."

"Please darling demi mama." Mama.

"Oke ma tapi demi mama."

***

Malemnya gue balik ke rumah papa ya lumayan larut malem sih & kebetulan rumah mama sama rumah papa lumayan jauh.

Nyampek dirumah gue langsung markirin mobil anak ayam digarasi. Gue liat Cuma mobil kesayangan papa aja yang ga ada semuanya lengkap termasuk mobil gue. But wait, itu bukannya mobilnya bang Kris ya? Wah kayaknya bakal ngumpul nih 12 cowok.

Pas gue masuk ya rumah lumayan rame semuanya pada nonton TV. Pas gue nyampek diruang TV gue liat 12 cowok itu natep gue tajam. Kagak takut lah gue.

"Darimana lo dek?" Bang Chan.

"Abis dari rumah mama bang."

"Kok lo ga bilang dek?" Bang Suho.

"Gue udah ngomong ke albino bahkan gue udah chat dia."

"Iya chat gue tapi lo maksa pinjem mobil gue." Sehun.

Dasar albino ga tau diuntung, udah untung gue pinjemin mobil mlah belagu.

"Dih udah untung gue pinjemin mobil juga."

"Hehehe..." Sehun.

Dasar anak ayam malah cengengesan -_-

"Yaudah dek lain kali kalu lo pergi chat kita-kita aja jangan chat Kai Sehun percuma juga lo chat mereka." Bang Tao.

Emang bener sih :v

"Duduk sini deh dek emang lo ga capek berdri trus." Bang Dio nepok sofa kosong sebelahnya.

Jadi posisinya sekarang diujung kiri bang Baekhyun, bang Suho, bang Luhan, bang Dio, gue, bang Kris, bang Lay. Sementara yang dibawah bang Chanyeol, bang Chen, bang Xiumin, Sehun, bang Tao, sama Kai.

Step BrothersWhere stories live. Discover now