"Eh ini udah lewat jam makan siang, makan kuy." Bang Chan.
"Lo aja lah Chan masak sama Dio." Bang Kris.
"Gue mager bang." Bang Chan.
"Yaudah suruh bibi masak aja." Kai.
"Gue pengen McD." Sehun.
Dasar albino chicken mania -_-
"Yaudah delivery aja kalau gitu, gue yang bayar." Bang Suho.
Holkay mah bebas ya.
Sambil nunggu delivery kita semua Cuma nonton TV doang, gabut sih tapi ya gimana lagi ga ada yang pengen diomongin juga.
Ah check hp aja.
Gila... notif WA gue banyak juga.
Girls itu squad gue dari kelas 10. Kita dulu juga sekelas sama kayak item & albino tapi kelas 11 kita pisah karena penjurusan. Mereka adalah Licena Lee, Bora Lee, Jeon Cathreenina, Roseanne Hwang, Xi Junesabeth, & Chayana Stella Quenzo. Bora sama Rose sekelas di XII IPA 1, Cena sama June sekelas di XII IPA 3, Cathreen sama Stella sekelas di XII IPS 4 sekelas juga sama si item. Dari kita bertujuh Cuma gue aja yang misah."Bang deliverynya bisa nambah ga? Temen – temen gue mau kesini soalnya."
"Boleh kok dek berapa orang?" Bang Suho.
"7 orang bang."
"Oke." Bang Suho.
"Ntar gue ganti uangnya."
"Ga usah Deva udah biar gue yang bayar." Bang Suho.
"Yaudah deh."
"Temen siapa sih yang dateng?" Bang Chen.
"Temen sekolah."
"Cewek apa cowok?" Bang Chan.
"Cewek lah abang."
"Siapa sih penasaran gue." Sehun.
Wah temen kelas 10 dilupain, awas disleding mereka berenam tobat lo albino.
"Yaelah masak lo ga tau squad gue."
"Ya mana tau gue squ- tunggu, squad lo? Maksud lo Cena yang ga tau malu, Bora yang b aja, Cathreen yang pendiem, Rose yang kalau sekali ngomog ngejleb, June sama Stella yang suka pecicilan + teriak – teriak? Hah? Lo ngapain ngajak mereka kesini Deva yang ada rumah malah hancur." Sehun.
Wah ngatain sahabat gue nih, awas aja ntar gue sleding lo Hun.
"Sembarangan banget sih lo ngatain squad gue, gitu juga temen lo kelas 10. Kalau ga ada mereka mungkin lo sekarang ga bakal hidup."
Kicep dah lo albino.
Iya dulu Sehun pernah berantem sama anak SMA lain mana Sehun sendiran lagi udah tau mereka kroyokan juga untung gue sama squad gue pas liat Sehun dikroyok akhirnya kita bantuin & Sehun waktu itu juga udah babak belur.
"Jadi yang nolongin Sehun waktu itu lo saama temen – temen lo dek? Kok lo ga bilang sih Hun. Trus kenapa lo waktu itu ga bisa dilacak?" Bang Lay.
"Gue sengaja ngancem Sehun buat ga ngomong siapa yang nolongi dia. Trus masalah gue sama temen – temen ga bisa dilacak kita semua sengaja ga megang Sehun sama sekali biar sidik jari kita ga nempel dibaju Sehun trus biar ciri – ciri kita ga diketahui kita sengaja kubur pakaian kita bahkan kita semua langsung ganti gaya rambut."
"Wah keren lo dek." Bang Tao.
Ga lama ada yang teriak.
"VALERIE I'M COMING."
Udah bisa ditebak siapa yang teriak. Siapa lagi kalau bukan Cena, June, Stella.
"Ga usah teriak juga gue dah hafal kalau kalian dateng."
Mereka berenam yang awalnya b aja langsung kicep liat 12 bang gue. Abang – abang gue langsung natep gue aneh. Seketika jadi canggung.
"Oh iya abang – abang kenalin ini temen – temen gue yang diceritain tadi sama albino. Ini Licena Lee, Bora Lee, Jeon Cathreenina, Roseanne Hwang, Xi Junesabeth, & Chayana Stella Quenzo. & kalian berenam ini abang tiri gue ternmasuk albino sama item."
Mereka semua akhirnya kenalan, mereka berenam yang awalnya canggung jadi asik ngobrol bareng.
Tapi beda sama June & bang Luhan, mereka sama2 diem ada daritadi.
Pas gue mau ngomong tiba - tuba.
"HAY VALERIE KU YG CANTIK."
Abang - abang langsung natep gue tajem.
Wah perasaan gue ga enak nih, sialan si kutu kupret.
"Eh ada abang - abangnya Valerie. Kenalin gue Jimin Samuel Sanjaya gue sepupu Valerie." Jimin.
Yang tadi teriak itu sepupu gue si Jimin.
"Eh ada ayang beb June disini." Jimin.
"Jadi lo pacarnya Jimin?" Bang Luhan tiba - tiba.
"Iya bang emang napa? Lo mantannya?" Jimin.
Bang Luhan diem lalu ngangguk pelan.
Semua langsung natep June tapi si June ditatep tajem malah B aja.
Wah parah nih si June. Dulu pacaran sama abang gue sekarang malah pacaran sama sepupu gue, mana dia B aja lagi -_- bukan temen gue lo June.
Seketika suasana jadi canggung lagi. Ga lama kemudian delivery kita dateng & kita langsung makan.
TBC
YOU ARE READING
Step Brothers
FanfictionKenapa sih papa harus nikah lagi trus gue punya 12 kakak cowok? Gila! Mana yang 2 temen sekolah gue juga - Alleysha Valerie Sanjaya WARNING!!! ~typo bertebaran ~receh