Kita semua udah ngumpul diruang tengah.
"Emang mau ngobrol apa bang?" Bang Chan.
"Gini. Kita berdua belas kan belom kenal Valerie 100% so kita perlu pendekatan sama Valerie." Bang Umin.
"Kata siapa belom kenal 100% sama Valerie? Gue mah udah." Kai.
"Gue juga." Sehun.
Ye sikembar beda warna kulit belagu banget.
"Itu lo berdua ege." Bang Baek.
"Yaudah deh gini aja, kita semua kecuali Kai Sehun ngasih pertanyaan ke Valerie. Gimana Val setuju ga?" Bang Suho.
"Oke aja sih."
"Oke gue dulu. Val gimana perasaan lo saat tau papa bakal nikah sama mami?" Bang Umin.
Duh elah kagak ada pertanyaan lain apa, gue bingung mau jawab gimana. Mau jawab jujur takut mereka kecewa tapi kalau gue bohong sama aja gue nyakitin hati gue sendiri.
"Hm... sebernernya gue belum terima papa pacaran sama mami bahkan kalau mereka menikah, soalnya papa sama mama gue baru cerai 1 tahun lalu & sampek sekarangpun gue ngerasa perceraian mereka Cuma mimpi gue doang. Tapi gue coba nerima mami kok walaupun itu sulit."
Bang Kris yang ada di kiri gue langsung memberi pelukan dari samping, gue Cuma bisa bales senyum aja.
"Kita semua bakal bantu lo kok dek so tenang aja." Bang Lay.
Gue Cuma bisa senyum.
"Oke sekarang gue. Lo kan kelas 12 dek lo mau lanjut kemana trus jurusan apa?" Bang Luhan.
"Kalau papa sama mama ngebolehin gue pengen di Inggris sih bang soalnya kakek nenek gue disana, kalau papa sama mama ga ngebolehin ya gue di Indonesia aja. Gue pengen bisnis sih ya kalau gue ga ngambil bisnis siapa yang bakal ngelanjutin perusahaan papa."
"It's my turn. Do you have exstrime hobby?" Bang Kris.
"Yes I have. I like drifting car."
"Oh really? Wow... you can be my partner." Bang Kris.
"Of course. Why not."
"Heh kalian berdua ngomong apa sih? Gue kagak tau artinya." Kai.
Kasian banget sih lo tem :v
"Kepo." Bang Kris.
. "Dek black card lo berapa? Kalau kurang gue tambahin." Bang Suho.
"Pertanyaan macam apa itu, ga bermutu sama sekali." Bang Baek.
"Iya – iya yang paling kaya diantara kita." Sehun.
"Ye suka – suka lah." Bang Suho.
"Ga kurang kok bang, gue udah dikasih papa 10 black card ga abis – abis."
Boleh songong dikit lah :v
"Dek lo jadi cewek ga ada feminimnya amat." Bang Lay.
"Hehe iya bang gue boyish banget, bahkan banyak yang manggil gue 'boy' disekolah soalnya gue tomboy banget."
"Val Kai sama Sehun kalau disekolah gimana sih? Udah lo jawab jujur aja." Bang Baek.
Kai & Sehun langsung natep gue tajam, gue mah ga peduli. Saatnya buka aib :v
"Item itu suka ngalus semua cewek yang dia temuin mesti dialusin padahal udah punya cewek bahkan sering dimarahin ceweknya karena kalau ngalus berlebihan. Si albino tampang aja kayak tembok tapi kalau urusan nyontek dia yang paling crewet, bawel, suka marah – marah kalau ga dicontekin."
"WAH PARAH LO BERDUA." Mereka bersepuluh.
Kai sama Sehun Cuma cengengesan doang.
"Dek kok lo bisa kenal mereka berdua sih?" Bang Chen.
"Ya jelas donk kita kan terkenal." Kai & Sehun.
Pletak
Pletak
"Sakit panda." Sehun.
"Apaan sih lo panda, main jitak – jitak aja." Kai.
"Yang ditanya Valerie bukan lo berdua ga sopan banget sih sama abang sendiri, lanjut dek.." Bang Tao.
"Item sama albino dulu kelas 10 sekelas sama gue bang kelas X-2. Trus karena kelas 11 penjurusan jadi kita ga sekelas lagi tapi tetep tetanggan kelas. Gue sama albino di IPS 6 kalau si item di IPS 4."
"Dek lo punya pacar ga?" Bang Chan.
Weh... pertanyaannya ga ada yg lain apa :v
"Serius lo dek?" mereka bersepuluh.
"Iya bang gue ga mau pacaran aja. Kalau gue pacaran gue ga bakal bebas ntar ga boleh ini lah ga boleh itu lah gue ga suka dikekang – kekang, trus kalau putus gamon jadi nyusahin banyak orang. Kalau gue punya pacar kasian dong sahabat – sahabat gue, gue jadi ga ada waktu buat mereka. So daripada pacaran mending temenan aja."
"Dek gimana perasaan lo kalau tau lo bakal punya 12 abang ?" Bang Dio.
"Kaget banget lah bahkan gue pernah berpikir apa jadinya gue kalau papa sama mami kerja trus pembantu pada pulang semua gue cewek sendirian serumah sama 12 cowok gue takut diapa – apain. Tapi setelah tau kalau kalian abang – abangnya item sama albino gue percaya kok kalian ga bakal aneh – aneh."
"So lo nrima kita kan?" Bang To.
"Gue akan berusaha."
"Oke karena semuanya udah nanya. Sekarang giliran Valerie yang nanya. Lo mau nanya apa dek tentang kita?" Bang Suho.
"Gue ga mau nanya apa – apa bang."
"Why?" Bang Kris.
"Gue ga suka nanya – nanya tentang orang biar gue tau sendiri aja kalian itu gimana dengan sikap kalian."
"Unik juga cara lo ya." Bang Luhan.
"Dek kita semua panggil lo adek ya, gapapa kan?" Bang Xiumin.
"Iya dek ya itung – itung buat lebih akrab sama lo lah." Bang Lay.
"Iya bang gapapa."
"Berarti gue juga boleh panggil lo adek dong? Yes gue bukan yang terkecil dirumah." Sehun kegirangan.
"Ya kecuali lo sama item."
"Kok gue juga?" Kai.
"Ya kan kita seumuran, oke lah lo berdua lebih tua beberapa bulan dari gue ntar malah kesannya canggung. Gue juga ogah panggil lo berdua 'abang' terutama si item jadi 'bang Kai' kan kagak enak didengernya."
"Iya juga sih. Trus lo mau manggil kita berdua apa?" Kai.
"Sama seperti biasanya, item sama albino."
"Mck... Sialan lo." Sehun.
"Oke deh gue terima tapi gue juga harus punya panggilan khusus buat lo." Kai.
Ah elah si item, pasti ngasih nama ga bermutu.
"Yaudah deh iya, sekalian aja sama abang – abang yang lain samain."
Mereka semua langsung bepikir keras.
"Gimana kalau Deva aja? Deva itu singkatan dari 'adek Valerie'." Bang Dio.
"Setujuh." Mereka bersebelas.
Kita lanjut ngobrol – ngobrol sampek lupa waktu.
TBC
YOU ARE READING
Step Brothers
FanficKenapa sih papa harus nikah lagi trus gue punya 12 kakak cowok? Gila! Mana yang 2 temen sekolah gue juga - Alleysha Valerie Sanjaya WARNING!!! ~typo bertebaran ~receh