Malemnya kita semua makan malem dirumah aja soalnya males keluar. Kebetulan banget nih bang Dio & bang Chanyeol masak.Kita makan Cuma kedengeran dentingan sendok sama piring. Setelah selesai makan, kita semua balik ke kamar buat tidur soalnya besok udah pada masuk sekolah & kerja.
Dikamar gue ngecek ada pr apa enggak eh ternyata enggak so gue Cuma ngeriview pelajaran buat besok aja.
Drrt... drrt...
Mama is incoming calling
Gue senyum J akhirnya orang yang gue kangenin selama 3 bulan ini nelfon juga.
"Hallo mama..."
"Hallo sayang... kamu apa kabar? Tumben jam segini belum tidur."
"Belum ma Val baik – baik aja kok, iya ma Val masih belajar buat besok. Mama apa kabar? Val kangen banget tau sama mama, mama susah banget sih dihubungi."
"Mama juga baik – baik aja Val, maaf ya mama jarang banget dihubungi mama sibuk banget apalagi California sama Jakarta kan waktunya beda takutnya mama ganggu kamu."
"Mama ga pernah ganggu Val kok, justru Val seneng banget kalau mama telfon. Mama kapan pulang?"
"Besok mama pulang kok."
"Yang bener ma? Jam berapa? Ntar Val aja yang jemput dibandara."
"Iya sayang jam 4 nyampek Indonesia."
"Yaudah besok pulang sekolah Val jemput ya ma."
"Iya sayang."
"Yaudah ma Val lanjut belajar dulu ya."
"Iya tapi jangan lama – lama belajarnya udah malem, kalau mau belajar besok pagi aja jam 5."
"Iya ma dikit lagi kelar kok. Bye my mama love you."
"Bye my prinscess love you too."
Pip
Gue seneng banget. Akhirnya mama nelfon gue & besok mama pulang yeay... bisa kangen – kangenan sama mama.
Gue liat jam ternyata udah jam 10 malem itu tandanya waktu gue tidur. Gue langsung turun ke bawah buat minum susu, emang kebiasaan dari kecil gue sebelum tidur harus minum susu.
Pas nyampek bawah gue kaget tumben jam segini lampu dapur masih nyala, gue sih ga mikir aneh – aneh yaudah deh gue ke dapur aja. Didapur ternyata ada cowok putih yang kayaknya lagi frustasi ngerjain tugas. Gue deketin aja tuh cowok.
"Lah lo Al, gue kira siapa."
Ternyata cowok itu si Sehun alias si albino.
"Loh Va ngapain lo disini? Ga tidur lo?" sehun.
"Gue sebelum tidur harus minum susu dulu. Lo sendiri ngapain disini? Belajar? Kenapa ga dikamar aja?" gue sambil nuangin susu ke gelas trus nyamperin albino.
"Ga gue lagi makan. Ya lagi belajar lah udah tau disini banyak buku pakek nanya lagi." Sehun.
Wah belagu ni bocah.
"Ye... ditanya baik – baik malah nyolot. Lo juga sih ngapain belajar di dapur kayak ga ada tempat belajar aja dikamar."
"Justru kalau gue dikamar yang ada gue ngegames mulu kagak belajar." Sehun.
"Ya itu derita lo udah tau waktunya belajar malah ngegames, buang aja tuh PS biar lo konsen belajar."
"Enak aja itu PS hasil tabungan gue sendiri bukan dibeliin bang Suho." Sehun.
YOU ARE READING
Step Brothers
FanfictionKenapa sih papa harus nikah lagi trus gue punya 12 kakak cowok? Gila! Mana yang 2 temen sekolah gue juga - Alleysha Valerie Sanjaya WARNING!!! ~typo bertebaran ~receh