Pagi ini kita sarapan bareng, mood gue udah lumayan mendingan. Papa sama Mami nakal ke Prancis sama ke beberapa negara di Eropa ngurus perusahaan papa sekalian honeymoon katanya.
Iya in biar cepet.
Abang - abang gue yang kerja & kuliah diluar kota di luar kota juga balik hari ini, tinggal lah gue sama abang - abang yang lain termasuk si item sama albino.
"Papa sama Mami bakal di luar negeri 3 bulan. Kalian semua yang akur ya." Papa.
"Lama amat sih pa mi. Ngurus perusahaan sama honeymoon ga mungkin selama itu." Protes si item.
Halah sok - sok an protes bilang aja seneng kagak ada orang yang 100% lu takutin dirumah.
"Ya gapapa dong biar kalian dapet adek lagi." Mami senyum ngejek.
"APA?! GA ADA ADEK - ADEK LAGI."
"POKOKNYA GA MAU YA KALO PUNYA ADEK LAGI."
"PLEASE PA MI JANGAN BIKININ KITA ADEK."
"INI AJA UDAH PUSING GIMANA MAU NAMBAH ADEK SATU LAGI."
"OH AYOLAH MASAK PUNYA ADEK LAGI DISAAT UMUR KITA BELASA SAMA DUA PULUHAN."
"BIG NO! GA ADA PUNYA ADEK LAGI."
Sumpah ya semua abang gue protes, heran deh gue punya abang - abang tukang protes semua. Ga bang Xiumin sampek si albino tukang protes semua, apa lagi bang Baek bang Tao sama item paling ga nyelow protesnya.
"Kalian kenapa protes semua sih, contoh tuh Vallerie ga protes sendiri." Mami.
"Serius nih anak papa yang cantik ga protes? Mau dibikinin adek? Kan kalo adeknya cewek lumayan kamu ada temennya." Papa.
Semua abang gue natep gue tajem ngisyaratin buat nolak.
"Ya Val sih kalo ditanya pengen punya adek ya pengen, Val pengen ngerasain gimana punya adek apalagi Val sekarang paling kecil diantara yang lain. Tapi terserah papa sama mami sih mau puny anak lagi apa enggak."
"Tuh denger kalian, Valerie aja mau punya adek." Mami.
"Tapi-"
"Udah ga usah banyak protes lanjutin makan abis itu kita ke bandara." Mami.
Setelah kita selesai makan, kita anterin papa mami sama abang - abang yang lain ke bandara.
***
Abis dari bandara kita langsung pulang ke rumah soalnya kita semua males kemana - kemana. Tinggal lah gue bang Suho bang Xiumin bang Baek bang Chen bang Chanyeol bang Dio item sama albino. Kebetulan kita semua masih libur so males - malesan aja dirumah. Kita lagi duduk - duduk di ruang keluarga sambil nonton TV.
"Lu napa sih dek pengen punya adek? Sumpah punya adek tuh kagak enak." Bang Chanyeol.
"Tau nih. Harusnya lu bersyukur jadi anak bontot enak semua sayang lu." Sehun.
"Ya mau lah gue punya adek apa lagi cewek mayan gue ada temen sharing masalah cewek, masak gue cewek sendiri di rumah ini."
"Trus kalo ternyata adeknya cowok?" Bang Chen.
"Ya gapapa penting gue punya adek. Ih udah sih ngapain nanya - nanya segala sih. "
"Dih ditanya gitu aja marah." Bang Baek.
"Suka - suka lah namanya juga lagi badmood." Jawab gue ga slow.
"Badmood ya badmood aja kagak usah marah - marah." Kai.
"Diem lu item."
Akhirnya mereka semua diem, ada yang main hp ada yang fokus nonton TV. Tapi sumpah gue ngerasa kagak kayak biasanya, aneh aja trus perut gue rada nyeri juga. Gue dari tadi nahan sakit + megangin perut sengaja gue lakuin biar mereka ga khawatir.
YOU ARE READING
Step Brothers
FanfictionKenapa sih papa harus nikah lagi trus gue punya 12 kakak cowok? Gila! Mana yang 2 temen sekolah gue juga - Alleysha Valerie Sanjaya WARNING!!! ~typo bertebaran ~receh