2. Shadows In Faith

7.3K 631 86
                                    

Maafkan...
Untuk komen yang belum terjawab di chap 1
Terimakasih banyak, untuk hati yang sudah kalian berikan pada book ini

Mengenai tokoh gadis di book ini
Sebenarnya tidak begitu mendominasi
Dia tidak ambil bagian dalam kisah romance
Hanya sekedar pelengkap
Serta pengingat
Jika di dunia ini masih ada wanita
😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Sekedar informasi😊
Part ini akan sedikit menjenuhkan😅







Sorry for typo 😊










Segumpal hati kembali kelabu. Menyisakan rindu yang riuh bak butiran debu. Mengharu biru, lupakan tentang kenyataan yang sendu. Hatinya lumpuh, akan rasa yang dulu sempat tumbuh. Matanya keruh, terhadap semua cinta kasih yang utuh. Selaksa rindu terbengkalai di ambang rasa acuh.

Dia tak lagi sama. Dia telah berbeda. Dari dirinya yang sebelumnya. Karena keputusasaan mulai menggerogoti relung hatinya. Menyisakan kegelapan yang menutup semua harapan.

Terbangun dari sisa-sisa kematian yang hampir saja merenggut nyawanya. Sadar akan secercah harapan dari kesempatan yang Tuhan berikan. Ia hanya terdiam tanpa kata. Mencerna bagaimana Tuhan mengalirkan takdir dalam alur hidupnya. Hidup yang telah lama ia rasa berantakan.

=================

Kepergian Taehyung semalaman membuat kantornya sempat kelimpungan. Apalagi sebelum ia memberi kabar, mereka mengira terjadi sesuatu padanya. Pagi ini, ia ke kantor seperti biasa dan langsung disambut sebuah pukulan yang lumayan sakit di perutnya.

Jimin begitu gemas dengan partnernya yang semakin lama semakin membuatnya sering gila mendadak. Menerima pukulan dari detektif yang sering ia panggil 'istri' itu hanya membuatnya senyum menyeringai. Tanpa sadar akan dosa besar yang telah ia perbuat.

"Namanya Kookie, sekarang dia sedang di bangsal 507, setelah sadar kita bisa memanfaatkannya," Ucap Taehyung pada meeting pagi ini dengan tim nya.

"Kamu yakin dengan rencana ini..?" Tanya sang ketua tim, Namjoon.

"Hyung, tidak usah khawatir, aku bisa melakukan sesuatu yang membuat orang ini tidak akan bisa melawan ku, fokus ku sekarang adalah menemukan sindikat mereka," Jawab Taehyung yakin.

Seperti yang sudah ia pikirkan semalaman. Pikirannya yang bekerja ketika matanya terpejam. Ia menginginkan Kookie untuk menjadi mata-matanya.

Ia akan mengembalikan Kookie kepada kelompoknya. Dengan imbalan pembebasan dan pembersihan nama baik jika Kookie bisa membantu Taehyung sampai ke akhir kasus.

Selagi Taehyung masih berada di kantornya, markas besar kepolisian Seoul, pemuda yang ia selamatkan semalam perlahan mulai sadar dan membuka matanya.

Sera yang pertama mengetahui itu langsung spontan menghubungi Taehyung lewat ponsel pribadinya. Entah kenapa ia bisa bersikap seperti itu. Membuat Taehyung semakin bergairah saja.

"Ada apa adik ku sayang..?" Sapa Taehyung kegirangan setelah ia menyambungkan komunikasi dengan Sera.

"Sayang..?? Apa kau tahu aku..??"

"Tentu saja sayang,"

"Bagaimana bisa menyimpan nomor ku..?" Teriak Sera yang terkejut saat Taehyung tau itu adalah nomor ponselnya. Seingat Sera, ia sama sekali belum bertukar contact person dengan Taehyung.

"Kamu sendiri juga menyimpan nomor ku, sudah jangan protes,"

"Aku serius,"

Shadows Out Confusion ( Vkook / Brothership ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang