Pagi... 👋👋👋
Komen 2 hari yang lalu belum terbalas semua.. 😥😥
Udah main up chap baru aja..
Maafkan saya yaaa...
🙏🙏🙏Sorry for typo 😊
Mengukir sebuah takdir, bagai melukir diatas air. Takdir adalah kuasa Tuhan yang tak ada seorang pun tahu bagaimana rupa akhir. Meniti kehidupan, tak ubahnya menggenggam pasir. Semakin erat tertahan di tangan, semakin pasir jatuh berhamburan. Manakala pasir terbiarkan bebas tanpa kekangan, tertiup angin hilang perlahan.
Kedua mata Hyerin langsung membulat terbelalak. Ia menyadari siapa orang yang sedang berusaha untuk menghubunginya itu. Mereka lah sepasang suami istri yang melaporkan atas kehilangan putra mereka 5 tahun yang lalu. Dikabarkan menghilang selama 3 tahun terakhir ini dan sama sekali tidak memberi sedikitpun kabar kepada kepolisian Seoul, membuat penyelidikan atas kasus anak mereka tersendat.
Senyum Hyerin mengembang begitu bahagia setelah pembicaraan singkatnya dengan Ny. Jeon baru saja. Akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu diluar. Membahas lebih jauh tentang anak mereka yang hilang. Tentu saja itu membuat Hyerin senang lebih dari menemukan sebongkah emas didalam saku blazernya.
Karena pada awalnya Ny. Jeon sudah berniat untuk menyerah akan anaknya, dan meminta Hyerin untuk menutup kasus itu sekarang juga. Namun setelah beradu argumentasi beberapa saat saja Hyerin sudah mampu meyakinkan Ny. Jeon untuk tetap mencari anaknya sekalipun kemungkinan itu kecil.
“Berjuanglah Shin Hyerin…!!” Gumam Hyerin pada dirinya sendiri.
Mereka memilih sebuah restoran cepat saji untuk bertemu. Hyerin datang lebih dulu karena ia terlalu bersemangat dengan kasusnya kali ini. Ia memesan secangkir kopi untuk menemaninya menunggu kliennya datang. Secangkir kopi yang mendadak mengingatkan padanya akan cangkir kopi di meja kerjanya yang ia buat sendiri dan sama sekali belum ia sentuh sampai sekarang.
Dari balik dinding kaca dekat tempatnya memilih meja, ia melihat sebuah sedan hitam mengkilap dan terlihat mahal. Berhenti di depan restoran. Seorang wanita paruh baya keluar dari pintu belakang dengan sopir yang membukakan pintunya. Hyerin terhenyak seketika, itukah tamu yang sedang ia tunggu-tunggu. Itukah Ny. Jeon yang kehilangan putranya. Jika dipikir-pikir, mungkinkah ia salah satu konglomerat di distrik Seoul.
Dan benar, begitu wanita itu menyambangi receptionis dan menanyakan sesuatu, receptionist itu langsung menunjuk kearah Hyerin yang tiba-tiba sibuk merapikan rambut, wajah dan dandanannya. Di luar dugaannya, jika ia akan bertemu dengan orang penting itu. Wanita itu berjalan pelan dan anggun ke arah Hyerin duduk.
“Ny. Jeon..?”Tanya Hyerin yang berdiri seketika saat wanita itu di depan mejanya. Wanita itu tersenyum tipis dan mengangguk.
“Saya Shin Hyerin, silahkan duduk,”
“Tidak ku sangka, anda semuda ini,” Ucap Jieun.
“Saya juga tidak menyangka anda sudah berumur dan tetap secantik ini,” Seloroh Hyerin membuat Jeon Jieun harus menahan tertawanya.
Mereka langsung memulai diskusinya tentang kasus anak Jieun. Suatu kejutan bagi Hyerin, jika ternyata Jeon Joonki memanglah seorang yang sangat kaya raya. Ia pemilik sebuah bank Swasta si Seoul yang begitu banyak nasabahnya.
Neo Bank, adalah salah satu bank Swasta yang besar di Seoul. Dan Joonki adalah CEO, tentu saja seseorang yang sedang Hyerin cari saat ini adalah seorang pewaris tunggal Bank besar itu. Karena pasangan suami-istri ini tidak punya keturunan lain selain anak mereka yang hilang. Jeon Joonki tidak bisa menghadiri pertemuan itu karena sedang kurang sehat.
“Semenjak putra kami satu-satunya hilang tanpa kabar, tidak ada malam yang tenang bagi suami ku, tidak ada nasi yang lembut bagi tenggorokannya, semuanya terasa begitu pahit baginya, lantaran kami tidak punya harapan lagi selain kepada anak semata wayang kami,” Ucap Hyerin sambil membuka tas nya dan mengeluarkan selembar foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadows Out Confusion ( Vkook / Brothership )
Fiksi Penggemar[ Complete ] DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! Maincast : Jeon Jungkook as Kim Jungkook / Jeon Junghyun / Kookie...