Sudah beberapa bulan taehyung dan kyungsoo dekat namun mereka belum mengikrarkan jika mereka adalah sepasang kekasih.
"Kyung, boleh aku mengatakan sesuatu?" tanya taehyung, mereka sedang duduk ditepi sungai han menikmati indahnya malam bersama.
"Hmm" gumam kyungsoo tanpa menatap taehyung.
"Kita sudah lama dekat. Kau tahu bukan, aku memyukaimu dan ehm aku ingin kau menjadi kekasihku---" kata taehyung mengamati ekspresi wajah kyungsoo dari samping. Dia takut jika kyungsoo tidak memiliki perasaan yang sama.
Kyungsoo tersenyum dan menoleh kearah taehyung, menatap taehyung cukup lama. Kemudian dia mengangguk.
"Aku juga menyukaimu" kata kyungsoo lembut."K---kau menerimaku?" tanya taehyung memastikan. Kyungsoo mengangguk dengan tersenyum.
Taehyung membawa kyungsoo menghadap dirinya. Menatap lekat wajah kyungsoo. "Gumawo" taehyung mengecup kening kyungsoo sekilas dan memeluk kyungsoo.
"Terima kasih kau sudah membuka hatimu untukku.""Maaf membuatmu menunggu terlalu lama."
"Tidak. Aku tidak menunggu lama" taehyung melepaskan pelukannya, menangkup wajah kyungsoo dengan kedua tangannya. "Aku mencintaimu sudah lama. Sejak saat perasaan itu muncul aku selalu berharap bisa memilikimu. Sejak saat itu aku terus menanti waktu untuk memilikimu. Aku tidak menunggu, karna memang kau pasti akan datang padaku. Terima kasih."
Kyungsoo mendekatkan wajahnya perlahan kearah taehyung, dengan pelan dia mengecup bibir taehyung. Cukup lama namun tak ada pergerakan sedikitpun dari keduanya. Hanya perasaan dimana mereka sangat bahagia atas perasaan yang mereka miliki. "Saranghae" ucap kyungsoo setelah melepaskan kecupannya.
Taehyung tersenyum dan mengusak lembut rambut kyungsoo, "Nado saranghae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan (Slow update)
FanfictionTerima kasih pada barisan para Mantan Kayak lyric lagu, yg tau kasih tau judulnya dong hehe