Kyungsoo segera dilarikan kerumah sakit dengan ambulance. Setibanya disana kyungsoo meleweti beberapa pemeriksaan. Dia masih belum sadarkan diri karna syok dan benturan mobil yamg cukup kuat pada tubuhnya. Tanda vitalnya dalam batas normal, tidak terjadi perdarahan dalam. Hanya perdarahan yang mengalir dari luka kedua kakinya. Kakinya patah dan tulangnya mengoyak kulitnya. Bahkan taehyung sendiripun tidak tega melihat itu.
"Tuan, apakah anda keluarganya?" tanya dokter yang memeriksa kyungsoo.
"Saya kekasihnya dok. Keluarganya belum saya beritahu."
"Pasien harus segera dilakukan operasi agar perdarahannya segera terhenti dan agar kami bisa memastikan apakah kaki pasien bisa diselamatkan atau parahnya diamputasi."
"A--amputasi dok?."
"Yah, jika memang tidak bisa diselamatkan. Maka jalan satu-satunya kakinya harus diamputasi. Tapi kami akan melakukan yamg terbaik agar kaki pasien bisa disambung kembali."
"Lakukan yang terbaik dok. Saya akan segera memberi kabar pada keluarga kyungsoo."
"Baik saya permisi untuk menyiapkan operasi pasien."
Taehyung masih belum percaya dengan apa yang didengar. Amputasi, memang ketika ditempat kejadian kecelakaan tadi kaki kyungsoo tidak begitu terlihat patah karna kyungsoo mengenakan celana jeans. Tapi ketika diIGD dan celana jeans kyungsoo dirobek, sebuah tulang muncuk kepermukaan kulit dan mengoyak kulit kaki kyungsoo. Hanya sebelah kanan namun itu cukup mengeluarkan banyak darah.
Taehyung langsung menghubungi keluarga kyungsoo, umma dan appa kyungsoopun segera datang 30menit kemudian. Kedua orangtua kyungsoo sangat kaget dengan keadaan kyungsoo, tapi mereka tetap ingin yang terbaik bagi kyungsoo. Maka operasipun dilakukan.
Cukup lama lampu ruang operasi menyala menandakan sedang dilakukan sebuah tindakan didalam ruang itu. 30menit taehyung dan orang tua kyungsoo menunggu.
Satu jam
Dua jam
Dokter keluar dari kamar operasi. Orang tua kyungsoo dan taehyungpun berhambur menghampiri sang dokter. "Bagaimana putri saya dok?" tanya umma Do.
"Putri nyonya, kakinya masih hisa diselamatlan. Memang frakture yang dialami parah, sepertinya karna terlindas saat kecelakaan. Kaki kirinya juga frakture namun tidak separah kaki kanannya. Jadi tidak perlu dilakukan amputasi" jelas dokter.
"Syukurlah" lega umma do langsung lemas, tubuhnya terjatuh namun sudah ditangkap oleh suaminya. "Kyungsooku, syukurlah sayang."
"Terima kasih dokter" kata taehyung.
"Terima kasih dokter, sudah melakukan yang terbaik untuk putri saya" sahut appa do.
"Itu sudah menjadi tugas saya tuan. Saya permisi. Pasien akan dipindahkan keruang rawat setelah sadarkan diri" ucap dokter sebelum meninggalkan tempat.
"Umma, gwaenchana?" taehyung membantu appa do untuk menuntun umma do ketempat duduk yang tadi mereka tempati.
"Yah, kyungsooku selamat tae. Kyungsooku" rancau umma do dengan sesekali terisak, mengingat bagaimana keadaan putrinya.
"Iya, umma. Kyungsoo pasti bisa melewati ini" sahut taehyung.
Kyungsoo sudah sadarkan diri, kini dia sudah dibawa keruang perawatan. Terlihat sekali wajah mungil kyungsoo pucat, tatapan sayu karna menahan rasa sakit setelah obat bius dikakinya hilang. Tubuhnya terasa remuk karna hantaman yang cukup keras ia dapatkan saat kecelakaan.
"Tae---" panggil kyungsoo pada taehyung yang duduk disamping bednya. Umma dan appa do sudah pulang setelah kyungsoo dipindahkan. Awalnya kedua orang tua kyungsoo mau menemani kyungsoo dan meminta taehyung pulang. Tapi taehyung menolak dan berakhir orang tua kyungsoolah yang pulang mengingat umma do yang masih shock dan butuh istirahat.
"Iya kyung. Jangan terlalu banyak bergerak."
Kyungsoo diam hanya memandang taehyung. Taehyung tersenyum memandang wajah kyungsoo dan mengusapnya dengan lembut.
"Hei, kenapa menangis" taehyung mengusap air mata yang jatuh membasahi pipi kyungsoo. Kyungsoo menggeleng. "Istirahatlah. Kau butuh istirahat kyung. Aku akan menemanimu."
"Gumawo" kyungsoo mengangguk samar dan perlahan memejamkan matanya dengan taehyung yang masih setia mengusap lembut rambut kyungsoo. Menyalurkan rasa nyaman kepada kyungsoo agar segera bisa pergi ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan (Slow update)
FanfictionTerima kasih pada barisan para Mantan Kayak lyric lagu, yg tau kasih tau judulnya dong hehe