Boleh nggak sih gua teriak kenceng disini?
Astagaaa yang tadi itu beneran moment yang paling berkesan dan tidak dapat dilupakan sama otak gua.
Kenawhy? Karna itu pertama kalinya gua naik motor nungging nya dan dianterin pulang!!!!!!!
Ohemjiii gua yakin masalah ginian gua bakal tersipu-sipu ini aduhhhh ini kamar kenapa pengap banget ya rasanya😂
"WOOOOYYYY!!!"
"anjg kaget hyung!"
Jongsuk ㅡpelaku kejahatan perusak suasanaㅡ segera mendudukkan dirinya di kasur sebelah Baekhyun. Sedangkan Baekhyun menatap malas kearah hyung nya itu.
"Perusak suasana anjay"
"Lo kenapa sih baek? Senyam senyum sendiri dari tadi? Lo kesurupan?"
Baekhyun merotasikan mata nya, "enggak lah kalo kesurupan ya gua udah kejang-kejang bego!"
Jongsuk ketawa, nggak tau kenapa "hahahaha lucu juga ya dongsaeng sarap gua hahaha"
Pait banget sih receh punya hyung gila kayak dia-_-
"Lo ngapain kesini?"
"Gua cuma kangen sama lo baek"
"Najes cuih"
"Halah lo gitu, gua tinggal ke china mewek lo"
Baekhyun tersentak kaget, "emang lo mau ke china?"
Jongsuk mengangguk lemas, "pertukaran pelajar"
"Woahhh hyung gua pinter juga ternyata" Baekhyun tertawa sembari bertepuk tangan. Jongsuk malah menatap datar dongsaeng nya itu.
"Lo sekarang lebih mirip anjing laut ketimbang Byun Baekhyun kkkk"
"APA?!!"
"enggak"
"Ngomong sekali lagi nyed!!"
"NGGAK! Buruan turun, bunda udah bikin makan malem" sebelum beranjak, Jongsuk sempatkan tersenyum dan mengacak rambut Baekhyun gemas.
Entah perasaan gua atau bukan, kok dia keliatan beda hari ini?
Ah bodo amat dah
•••
TING TONG TING TONG
"Aku aja bun yang buka" Jongsuk berdiri meninggalkan ruang makan dan menghampiri pintu utama.
Aneh kan?
Ah udahlah, palingan dia mau jadi anak baik sebelum pertukaran pelajar.
Hmm kenapa gua jadi agak sedih ya:(
"Baekhyun?"
"Eh iya bun? Kenapa?"
"Justru bunda yang tanya, kamu kenapa? Tadi kok bunda liat kamu geleng-geleng sendiri habis itu masang ekspresi sedih?"
Baekhyun menggigit bibir bawahnya, menatap bunda dan ayahnya bergantian.
"Enggak kok bun, nggak papa hehe"
"Baek ada yang nyari" baik Baekhyun, Ayah dan Bunda menoleh ke arah Jongsuk.
"Siapa hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet? ▪ HunBaek
FanfictionJerat kakel ganteng pake pelet berhasil nggak ya? • • • BoyxBoy YAOI ⚠BAHASA TID...