gelisah

365 49 3
                                    

Hari yang melelahkan. Iya sih kalo kata Baekhyun.

Hari ini isi nya kuis mulu, bikin otak encer Baekhyum seketika jadi beku beh.

Masuk kamar terus tiduran di kasur, nikmat banget. Sambil bayangin muka bang Sehun waktu di kolam tadi

"Kok ada ya manusia ganteng modelan Sehun gitu? Nggak sia-sia gua terpaksa sekolah di sana uhu ketemu pangeran deh. Coba kalo dulu gua nggak sekolah disekolah ini, pasti nggak bakalan ketemu. Udah jodoh kayanya"

Baekhyun senyam senyum sendiri sambil melukin guling warna kusem kesayangan nya.

Drrtt.. Ddrrttt..

Getaran hpnya otomatis buyarin fantasinya Baekhyun, sambil mencak-mencak ngeluarin sumpah serapah nya, diambillah hpnya trus nampilin muka kusutnya di hp

"Ish tumben video call" gumam Baekhyun sambil gesekin ikon warna ijo keatas. Trus benerin rambutnya biar rapi.

Nggak lama, sambungan video call antar negara itu kesambung, nampilin sesosok laki-laki dewasa pake sweater lagi makan mie instan disana.

"Hai hyung, kusut amat kayak gembel wkwk" sambut Baekhyun

Laki-laki yang disebut 'gembel' sama Baekhyun itu cuma berdecak sambil nyeruput kuah mie yang keliatan masih ngepul asapnya.

"Lo baik-baik aja kan? Gua baca berita katanya udah sampe korea?"

Muka Baekhyun ganti ekspresi jadi cemas-cemas gimana gitu.

"Disini baik-baik aja kok, lo gimana disana? Take care ya hyung, jujur aja walaupun hubungan kita sebagai adek-kakak tergolong nggak waras, gua khawatir banget sama keadaan lo"

Jongsuk senyum manis banget, "amin, doain gua ya semoga baik-baik aja"

Baekhyun ngangguk, "jangan lupa makan hyung, minum vitamin, terus jaga kesehatan sama kebersihan juga ya? Sempak lo tuh rajin dicuci biar nggak bersarang virus mematikan wkwk"

Mereka berdua ketawa bareng gara-gara candaan receh Baekhyun.

Deket berantem
Giliran jauh malah kangen gini

Hmz


•Pelet?!•


Baekhyun berangkat sekolah, ya gitu lah agak males soalnya tadi bunda banguninnya pake gebuk segala udah mirip kaya ibu tiri di sinetron Indonesia.

Jalan lempeng nyusurin lorong sekolah yang lumayan rame, tapi tetep mata Baekhyun mah jelalatan nyariin vampir kesayangan nya siapa tau liat kan terus nyapa gitu uhu. Sehari nggak liat udah kangen bet rasa nya.

Najis

Mata bulet nya liat cowok tinggi telinga peri ya klen udah tau siapa dia lah ya. Tapi tumben kok sendirian aja? Godain ah

Baekhyun sambil smirk gitu terus nyamperin Chanyeol yang lagi jalan didepannya menuju kelasnya di lantai dua.

Ya emang otak Baekhyun itu presentase nya 50% jail, 40% hentai, 5% goblok, 5%bucin. Jadi ya jailnya amit-amit dah

Baekhyun maju beberapa langkah buat deketin badan bongsor Chanyeol.

Toel

"Eh asu"

Chanyeol setengah teriak sambil balik badan kebelakang. Nyari siapa pelaku yang noel silitnya dipagi hari nan cerah ini.

Baekhyun udah cekikikan aja tuh disana sambil liatin muka merahnya Chanyeol.

"Anjir goblok untung nggak ada anak cewek liat, goblok lo anjing" Chanyeol misuh, Baekhyun ketawa ngakak

"Ya allah lawak banget asli jahilin lo kak hahahaha"

Chanyeol rotasiin matanya trus lanjut jalan naikin anak tangga buat ke kelasnya. Liat Chanyeol ngambek, Baekhyun agak lari buat nyusulin langkah kaki Chanyeol.

"Bang Sehun kemana? Tumben nggak bareng?"

Chanyeol nengok trus nunduk dikit, jahat sih tapi ya gimana salahin aja Baekhyun punya badan bogel pisan

"Ijin katanya ada acara keluarga gitu"

Baekhyun manggut-manggut sambil ber'oh' ria.

"Lo ngapain? Mau ikut ke kelas gua?"

Baekhyun ngelirik sekitar

Dih kawasan kakak kelas bangke

"Eh salah gua balik ke kelas dulu! Bye kak Chanyeol!"

Baekhyun teriak sambil lari balik arah ke kelasnya. Chanyeol cuma senyum kecil liat kelakuan Baekhyun

'Kasian banget'









Hampir setahun anjis gua anggurin ni ff huhu

Pelet? ▪ HunBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang