Vampir sialan

1.1K 147 21
                                    

"Lo kenapa sih baek?"

Kyungsoo tampak diam mengamati mimik wajah sahabatnya yang duduk disebelahnya itu. Kyungsoo hanya bisa mengira-ngira ekspresi apa ini yang sedang dibuat sahabatnya itu.

Mules? ❌

Sakit? ❌

Sembelit? ❌

Terus apa ya? Kyungsoo mikir extra.

"Lo kenapa sih kyung? Mules? Sakit? Sembelit?"

"Yah anjer itu yang gue pikirin barusan ke elu"

Baekhyun mengeryitkan dahinya, sedangkan Kyungsoo gelagapan.

"Udah lah lupain baek, lu kenapa sih? Bete banget kayaknya"

Mendengar pertanyaan sekaligus opini temen kerdil nya itu, Baekhyun langsung menopang dagu nya, memonyongkan bibirnya dan berekspresi sedih.

"Iueewwwhhhh" ㅡ Kyungsoo, 2018

"Gue lagi benci seseorang"

"Siapa?"

"Hahhh gue males ceritain ini tapi ya gimana ya.....cinta membutakan semua nya mamen"

"Gue galauT.T" ㅡ Baekhyun, 2018

"Yowis lah sekarep mu baek. Eh betewe lu udah ngerjain pr belom?"

"Pr apa lah"

"Pr nya pak han nyed"

"Anjiran kyung kenapa lo nggak ngomong ke gue sih!" Baekhyun berkacak pinggang

"Gue udah ngomong ya ke lu, tapi nomor yang ada tuju sedang tidak aktif mulu dari malem minggu kemarin! Lo kemana sih?!"

Nah loh

"G-gue lagi pergi" Baekhyun mengalihkan perhatiannya, "sama bokap"

"Halah bacod, gue telfon bokap lo aja dia bilang lo digondol vampir"

Baekhyun reflek langsung menatap garang Kyungsoo, "eh njir bang sehun bukan vampir elah"

"Kan bener dugongan gue kalo lo kencan sama si vampir"

Kyungsoo jengah, lelah

"Kamera odiso? Gue nggak kuad plish" ㅡ Kyungsoo, 2018 part II

Baekhyun menghembuskan nafasnya pasrah, "hah yaudah sih emang kenapa kalo gue kencan sama dia? Lo cemburu?!"

"Amit-amit gue cemburu sama sapi arab"

"Hahanjing sapi arab emang ada?😂"

"Ya ada lah goblog"-.-

"Pinjem pr sini" Baekhyun merebut paksa tas ransel Kyungsoo, sedangkan pemiliknya hanya geleng-geleng pasrah aja liat kelakuan sahabat se-sempak nya itu.

Jam istirahat bro...

CTING

TAKK

Kira-kira gitulah bunyi nya mesin penjual minuman otomatis di sekolah Baekhyun. Ngomong-ngomong soal Baekhyun, dia lagi ngambil 2 kaleng cola di mesin itu sambil ngomel-ngomel nggak jelas.

"Sial banget gue dah hari ini, udah jadi bahan taruhan, jadi babu ahh sabar cogan"

Hendak berbalik arah, Baekhyun malah menabrak dada seseorang.


BRUK



"Jalan pake kaki dong liat pake mataㅡNJING ngapain sih lo?!"

"Lah sewot princess gua" ㅡ Vampir, 2018

Pelet? ▪ HunBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang