Skinship:v (2)

1.2K 166 18
                                    

"Hun lo tau nggak adek kelas kemarin yang ngedipin mata ke arah lo"

"..."

"Hun"

"..."

"Del"

"..."

"Yeehh si tai nyuekin cogan-__- kagak gua beliin pendekar biru lo ntar"

"Apa yeol?"

"Yeehh si kontlo pake nengok-__- respon nya secepat kambing njir"

"Sialan lo"

Chanyeol melempar asal stik PS ke arah meja dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa eh salah kepada Sehun maksudnya😆

"Gua pikir adek kelas kemarin nggak buruk juga"

Sehun menoleh, mengabaikan game didepan nya, "trus lo mau gua pacarin dia gitu?"

Chanyeol berdehem sejenak, entah kenapa tenggorokan nya begitu kering. "Y-ya enggak juga sih hun, tapi dia lumayan juga buat diajakin ke lomba kita besok. Gua liat postur tubuhnya pas banget buat di tunggangin"

"Bangsat lo makin malem makin liar aja pikiran nya" Sehun berdecih

Chanyeol balik berdecih, "ditunggangin di motor tinja lo"

"Ninja kampred"

"Nah iya itu, bukan di tunggangi dalam artian laen"

Sehun tampak berfikir sejenak, "tapi gua nggak yakin Yeol"

"Yakin aja, sejak kapan sahabat se-celana dalem gua punya jiwa nggak yakin?"

Sehun tersenyum, begitu juga Chanyeol

"Wow baru kali ini gua liat lo senyum"

Dan senyum tampan itupun otomatis lenyap

Pelet? •

"BUAT KALIAN SEMUA ADEK KELAS GUA YANG GUA SAYANGI! JANGAN LUPA NONTON BALAPAN GUA YA, DI JALAN XX JAM 12 MALEM. POKOKNYA KALIAN KUDU LIAT PERFORMA GUA YANG KECE ABIS"

Namja tinggi dengan rambut merah menyala itu berteriak didepan kelas Baekhyun untuk memberitau pengumuman nggak penting. Iya nggak penting, buat Baekhyun aja sih yang laen mah ngangguk-ngangguk aja. Padahal Baekhyun yakin palingan pada nggak ngerti si Leo ㅡ namja rambut merah di depan kelas ㅡ ngomong apaan

"Heh itu yang di pojok! Dengerin gua nggak sih?"

Sontak seluruh penghuni kelas mengikuti arah tunjuk Leo yang mengarah ke Baekhyun. Sedangkan Baekhyun hanya menatap malas Leo yang menatap tajam dirinya.

"Gua dengerin kok kak" jawab Baekhyun males

"Ngomong apa coba gua?"

"Lah lo ngomong sendiri lupa sendiri?" Baekhyun menatap Leo dengan pandangan seolah menantang kakak kelas nya itu. Sedangkan Kyungsoo disebelahnya hanya mengetuk-ngetukkan sepatu nya ke sepatu Baekhyun. Memperingati kalo di depannya itu Leo, kakak kelas kejam di sekolah nya.

"Nantangin ya lo kutu kupret?" Leo mendekati meja Baekhyun dengan dagu terangkat angkuh.

"Aish ngomong apa lo barusan tai?" Baekhyun berdiri, menatap tajam Leo dengan tangan menyilang di dadanya

"Sialan lo nggak tau siapa gua?"

"Justru dengan gua nggak tau siapa lo hidup gua aman damai, enyah lo dari kelas gua. Ganggu"

Pelet? ▪ HunBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang