Kali ini adalah lagu yang menceritakan tentang 3 orang bersahabat yaitu, Hatsune Miku, Megurine Luka dan Samune Zimi.
Namun persahabatan mereka mulai kacau karena suatu peristiwa.
Daripada nunggu lagi....
Happy enjoy to read my story!
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Di sebuah bukit, langit menjelang malam. Pemandangan memperlihatkan matahari yang tenggelam. 2 anak perempuan terlihat sedang menunggu seseorang di bukit tersebut.
Tak lama kemudian, orang yang di tunggu oleh mereka datang dengan berlari.
"Kau lama sekali, Zimi~chan!" Gerutu salah satu temannya yang berambut hijau tosca yang diikat 2.
Sambil terengah-engah, ia mengeluarkan sesuatu dari kantungnya. "Maafkan aku Miku~chan! Saat aku mau sampai, barang ini tertinggal." Katanya.
Mereka bingung. "Apa itu?"
Zimi memberikannya. Masing-masing temannya mendapatkan satu.
Mereka membukanya bersamaan.
"Kiree..." kata gadis berambut pink disamping Miku yang bernama Luka. (Kire= cantik)
"Ini keychain!" Sambung miku.
"Ini lambang persahabatan kita!" Ucap Zimi dengan semangat.
Sebenarnya yang mereka dapat adalah gantungan kunci berbentuk bintang. Dari dulu Zimi, Miku dan Luka, suka sekali dengan bintang. Bahkan, mereka bertiga ingin sekali bercita-cita menjadi astronot untuk melihat bintang-bintang.
Mereka bertiga mengangkat keychain masing-masing kearah matahari yang hampir hilang.
Detik-detik pergantian siang menjadi malam adalah moment yang selalu mereka tunggu.
Bintang-bintang mulai terlihat satu per satu dan bulan sudah muncul menggantikan posisi matahari.
3 orang sahabat itu memandangi langit dengan ceria.
Tapi kebahagiaan itu berakhir, karena orangtua mereka sudah menjemput untuk pulang.
Miku, Luka dan Zimi pun berpisah.
*****
Esok harinya, mereka sedang bersekolah di sekolah dan kelas yang sama. Saat hendak pulang, hujan tiba-tiba saja turun.
"Oh tidak, aku tidak bawa payung." Kata Miku.
"Aku juga." Sahut Zimi.
Luka menghampiri mereka. "Tenang saja, payungku cukup muat untuk kita bertiga."
Mereka akhirnya pulang bersama. Tawa dan canda selalu menghiasi mereka bertiga, terutama Miku dan Luka. Mereka paling ceria.
Miku dan Luka sudah bersahabat sejak kecil karena orangtua mereka bekerja di kantor yang sama. Zimi adalah sahabat baru mereka saat dia pindah bersekolah.
Hujan pun akhirnya berhenti dan matahari sudah kembali lagi.
"Hujannya sudah berhenti." Ucapnya seraya menutup payung.
Miku tiba-tiba menjentikan jarinya. "Hei! Besok kita libur, bagaimana jika kita pergi jalan-jalan?"
Zimi terlihat berpikir.
Sedangkan Luka tanpa berpikir panjang sudah setuju dengan ide Miku.
"Bagaimana denganmu, Zimi~chan?" Keduanya menatap Zimi.
Zimi pun mengangguk. "Iya, aku ikut!"
Mereka pun bersorak kegirangan.
Zimi hanya tersenyum melihat kelakuan kedua sahabatnya yang sangat lucu. Kadang dia tertawa kalau salah satunya membuat kekonyolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vocaloid Story
WerewolfStatus: ON GOING!!! "Saia juga human yg punya keidupan in RL" :V bagi para pecinta vocaloid terutama lagu lagunya tapi gk terlau paham alur ceritanya... kini aku bakalan ngasih tau kalian disini! untuk yang gk tau apa itu vocaloid juga bisa baca st...