Yoshhhh... sudah sekitar berabad-abad AKHIRNYA! SAIA BISA MENYELESAIKAN TEORI LAGU INIEHH MUEHEHHEE~~~
//Tawa puas
Sebelum kita masuk ke teori bakalan aku kenalin dulu tokoh-tokohnya.
Lagu ini dinyanyikan oleh 8 vocaloid, yaitu:
1. Hatsune Miku: Gadis Desa
2. Kagamine Twins: Boneka
3. Gakupo: Kepala Pelayan
4. Kaito: Pemilik Mansion
5. Meiko: Istri pemilik Mansion
6. Luka: Putri pemilik Mansion
7. Gumi: Gadis pelayanUntuk pemeran tokoh diatas ku gak tahu benar atau salah tapi
yang jelas gak terlalu penting.
Night Series terdiri dari 4 lagu.
Dan semuanya mungkin berpikir keempatnya tuh sama aja ceritanya cuman beda lirik.
PADAHAL
Dikit demi sedikit secret dari Night series ini terungkap.
Lanjutt sadjaa ke lagu yang pertama!
1. Bad End Night
Lagu ini melalui sudut pandang Miku.
Seorang gadis desa tersesat sembari membawa surat tersegel di tangannya, lalu ia menemukan sebuah mansion megah.
Ia mengetuk pintu
Lalu seorang kepala pelayan membuka pintu dan terkejut melihatnya.
Miku memohon untuk menginap sampai mentari muncul, dan sang pemilik mansion mengizinkannya.
Lalu boneka kembar itu langsung kesenangan dan ingin membuat pesta.
Pesta berlangsung sangat meriah dan membuat kegilaan. Setelah usai, Miku berniat tidur karena kelelahan
Dan kejanggalan pun dimulai,
Dia terbangun dan merasa aneh. Ternyata keanehan itu berasal dari dunia yang tidak kunjung menampakkan matahari.
Kedua boneka itu memberitahunya sesuatu kenapa hal tersebut bisa terjadi?
"Lihatlah ke arah jam!"
Gadis desa itu terkejut, jamnya berhenti berdetak di waktu. 23.56 dan seakan2 waktu menjadi terhenti.
Miku kelihatan ketakutan, ia berlari menuju bawah tanah tepat di ruangan rahasia.
Dan saat dia membuka pintu, terdapatlah tumpukan peti mati yang membuatnya histeris.
Dari sini mungkin kita berpikir kalau peti yang dilihat Miku adalah jasad mereka (penghuni mansion yang berpesta dengannya) dengan kata lain selama ini mereka adalah hantu
Atau kemungkinan kedua kalau peti itu berisi jasad orang-orang yang telah dibunuh mereka dan Miku adalah korban selanjutnya.
Jika kalian berpikir begitu..
SELAMAT! ANDA TERKENA JEBAKAN BATMAN🎉🎉🎉
Wkwk mungkin si Hitoshizuku emng berniat kita berpikir begitu.
Jadi kalo lebih jeli lagi sebenarnya..
Miku terdapat di dunia aneh, dan dia merupakan bintang utama dalam dunia itu. Dan jika dia ingin keluar dari pertunjukan tersebut (dunia aneh) dia harus menyelesaikannya hingga ending.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vocaloid Story
Hombres LoboStatus: ON GOING!!! "Saia juga human yg punya keidupan in RL" :V bagi para pecinta vocaloid terutama lagu lagunya tapi gk terlau paham alur ceritanya... kini aku bakalan ngasih tau kalian disini! untuk yang gk tau apa itu vocaloid juga bisa baca st...