***
Selra terus berusaha,dan berlatih dengan bantuan sahabatnya!Dan ia mempuyai mimpi menjadi seseorang yang sangat pintar Matematika.Agar dirinya menjadi orang yang bermampaat bagi dirinya sendiri,maupun orang lain.Hari demi hari nilai Selra semakin baik begitupun dengan Elpra. Sehingga mereka terpilih untuk mewakili sekolahnya dalam rangka Olimpiade Matematika.“Iya anak-anak yang kita ketahui bahwa tanggal 24 Desember akan diadakan lomba Olimpiade tingkat SMA senasional.Dan Bapa akan memilih 2 orang untuk menjadi perwakilan kelas ini. Yaitu ….” Ucap pak Budi.
Kelas IPA tiba-tiba hening seketika. Seluruh siswa dan siswi berkeringat panas dan dingin termasuk Selra dan Elpra!
“Yaitu….Selra dan Elpra!!beri tepuk tangan untuk teman kita!”
Semua orang mulai beriuh tak menyangka! Apalagi dengan Selra dan Elpra. Selra masih tak menyangka,Elpra memeluk sahabatnya ini yang sedang melamun dan menangis bangga.
Hari ini adalah hari pengumuman seleksi Olimpiade Matematika,sebelumya Elpra dan Selra mendaftarkan diri untuk mengikuti olimpiade tersebut.Awalnya Selra ragu untuk mengikuti olimpiade, takut akan mengecewakan sekolahnya.Tetapi Elpra terus memaksanya agar ikut denganya sebagai perwakilan sekolah tingkat Nasional.
“Mohon pehatian!kita telah tahu bahwa pada hari kemarin telah diadakan lomba Olimpiade tingkat Nasional,dan sekolah kita mengirimkan 4orang diantaranya yaitu: Radit,Reina dari kelas IPA 1 dan Elpra,Selra dari kelas IPA 2.”Ucap bapak kepala sekolah dengan bangga.
Aku dan Selra duduk berdampingan,sambil berpegangan tangan , cuaca dilapangan saat ini cukuplah terik. Seluruh siwa dan siswi dilibatkan disini.
“Alhamdulillah juaranya dimenangkan oleh sekolah kita,hanya berbeda beberapa poin dengan sekolah lain yaitu..”
“El gimana nihh Aku takut ngecewain sekolah!ucapku kepadanya sambil bermuka sedih.
“Ngak perlu takut Sel!kamu udah berusaha sekuat tenagamu,yakinlah kepada tuhan! kan kata pepatah juga usaha tidak akan menghianati hasil!" ucapku dengan meyakinkan Selra.
“Juara 1 diraih oleh…Elpra! Juara 2 diraih oleh..Radit!dan juara 3 diraih oleh Selra!!tepuk tangan buat mereka yang telah membuat sekolah kita bangga!!untuk yang tadi disebutkan namannya maju kedepan.Seluruh siswa dan siswi bertepuk tangan dengan gembira dan mengucapkan selamat kepada mereka,termasuk guru-guru pun sama.
“Selamat Selra!!Ucapku kepadanya sambil memeluk bangga.”
“Selamat juga buat kamu El kamu hebat!!aku juga bisa berdiri disini berkat kamu!Terima kasih Elpra!! lanjutku dengan membalas pelukan Elpra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rajut Impian
FanfictionHidup gak selalu bahagia, tentunya akan ada ribuan rintangan yang menghadang. Hidup layaknya air yang pasang surut tiada henti, bagaikan sebuah roda yang terus menggelinding. Jalani dan hayati perjalan hidup, maka hidup akan bisa kita genggam.