Kwon yuri
Yuri ini termasuk ibu idaman. Karena saat anak anaknya berantem, yuri menyalahkan semua yang terlibat. Terlebih lagi anak anaknya sangat ekstra.
Kwon Sejeong
Anak pertama yuri ini duduk dibangku kuliah semester ketiga. Ia memilih jurusan hukum. Sejeong itu tipikal kakak yang sayang adik, tapi salah satu adiknya malah ngga mau disayang sejeong.
Kwon jungkook
Anak kedua yuri ambil jurusan teknik di universitas yang sama kayak sejeong. Jungkook paling sering kena marah sejeong karena berkali kali ngebaperin cewek. Kalo ditanya kenapa dia kayak gitu, jawabannya "kan cuma mastiin dia masa depan aku atau bukan"
Kwon Jihoon
Anak terkahir ini duduk di bangku kelas 3 SMA. Kalo dibilang manja sih ngga, cuma sejeong sama yuri ngasih perhatian lebih ke jihoon, kalo kata sejeong sih "biar ngga bobrok kaya jungkook". Tapi dia itu paling ngga suka kalo dimanjain.
👩👧👨👨
Hari ini hari pertama mereka nempatin rumah baru. Yuri sengaja beli rumah baru supaya suasananya juga baru.
Rumahnya sih ngga terlalu besar, bisa dibilang memadai untuk tempat tinggal 4 orang.
Lokasinya juga ngga terlalu jauh dari kampus sejeong dan jungkook maupun sekolah jihoon.
Ditempat yang baru ini yuri juga ngerencanain untuk bikin usaha kecil.
"Kook, itu digeser dulu"
"Kak, ini dibersihin ya"
"Dek, bisa bantu kak jungkook ga?"Sebenarnya rumah ini udah rapi dari kemarin, cuma ada beberapa letak furniture yang yuri ngga suka, jadi dia tata ulang.
Setelah rapi, mereka duduk di ruang keluarga. Saat itu juga ada yang memencet bel.
"Kook, kamu tolong bukain ya, kakak lagi nyapu nih tanggung"
"Iya"Dengan langkah gontai, jungkook menuju pintu. Terlihat sosok perempuan dengan rambut sebahu dengan atasan oversized dan celana dibawah lutut.
"Iya?" ucap jungkook
"Ini ada kue dari ibu Jessica, rumahnya yang itu, dua rumah dari sini" ucap perempuan itu
"Ibu Jessica?" ujar yuri dari belakang
"Iya"
"Oh, makasih ya, bilangin salam dari kwon yuri"
"Baik, saya permisi"Setelah itu mereka masuk, yuri meletakkan kuenya diatas meja makan.
"Mama kenal?" tanya jungkook
"Kenal lah, orang temen SMA"
"Oh pantes"
"Anaknya cantik ya, mirip banget sama Jessica"
"Ya lumayan lah"Sementara itu jihoon datang dari ruang keluarga.
"Itu apa ma? Buat aku ya?" tanya jihoon
"Jangan maruk, kakak juga mau" timpal sejeong
"Iya iya"Karena sudah waktunya makan siang, yuri dan sejeong membuat makanan untuk mereka berempat.
"Oh iya kook, kamu jadi ldr an dong sama eunha" tanya yuri
"Kan udah putus" ujar jihoon
"Hah? Iya emang?" sejeong bertanya tanya
"Iya"
"Kakak kayak ngga tau kak jungkook aja" ujar jihoon
"Kamu tuh ya kook, ngga baik tau kayak gitu"
"Bu--"Ucapan jungkook terputus karena ada suara ketukan dari pintu.
"Kamu aja dek yang bukain" ujar sejeong
Mau tak mau jihoon mencuci tangannya lalu membuka pintu.
Saat dibuka,
"Yeri?" tanya jihoon
"Oh, jadi ini rumah baru lu?"
"Iya, lu juga tinggal disini?"
"Persis samping kanan rumah lu"
"Siapa dek?" ujar jungkook dari belakang jihoon
"Ternyata tetangga sebelah temen sekelas aku, adek kelas kakak juga, yeri"Sejenak jungkook melihat siapa yang ada di pintu, ternyata benar itu yeri.
"Oh iya, makasih ya yer" ucap jihoon
"I...iya..sa..ma..sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
M A M I
FanfictionCerita kehidupan 6 single mommy dan anak-anak nya. ©neissiera, 2017