🐆 1

303 45 4
                                    

Chan as your boyfriend

•••

"Woy bangun woy!"


Kamu menggeliat kecil saat badan kamu di goyang-goyangin.


"Astaga kebo banget sih nih cewek... Bangun woy!"


Badan kamu semakin brutal di goyangin.


"Aduuuh apaan sih??" tanya kamu kesal. Kamu itu baru aja mejemin mata karena sibuk begadang ngerjain tugas kemaren, eh malah di bangunin kayak gini.


"Itu ada kak Yugyeom, nyariin lo," jawab temen kamu kesel.


Kamu liat ada Yugyeom di pintu kelas kamu. Wajah nya kelihatan khawatir banget.


'Kenapa sih?'


Fyi, Yugyeom itu sahabat baik nya pacar kamu.


Iya, pacar kamu. Kamu udah punya pacar sekarang, jadi temen-temen kamu berhenti ngejekin kamu jones :""))


"Kenapa kak? Mukanya khawatir banget itu," kata kamu gitu di hadapan Yugyeom.


Tanpa ngejawab pertanyaan kamu, Yugyeom langsung narik tangan kamu dan berjalan dengan cepat.


"Loh loh kak? Ini kenapa ini?" Tanya kamu kaget.


"Chan sakit. Dia di uks sekarang, tapi ga mau minum obat," jawab Yugyeom.


Apa? Chan sakit?


"Hah? Sakit? Sakit kenapa dia kak??"


"Gatau itu, badannya tiba-tiba panas terus lemes banget pas di kelas. Akhirnya di suruh ke uks dia,"


Kamu langsung dilanda rasa panik pas tau pacar kamu sakit.


Iya, Bang Chan atau Chan itu adalah pacar kamu sekaligus kakak kelas kamu. Dia kalo sakit emang susah banget minum obat, gak enak katanya :""


Dan sekarang kamu dibawa Yugyeom ke uks sekolah kalian. Yugyeom lupa kayaknya kalo kamu itu lebih kecil dari dia :"" kamu bahkan sampe lari-lari biar ga keseret :"((


"Tuh dia,"


Kamu langsung datengin Chan yang lagi tidur. Wajahnya merah ditambah keringat-keringat di badannya.


"Yaampun kak, kok bisa sampe sakit gini sih?" gumam kamu sambil bersihin keringat di kening Chan. "Panas banget.."


"Ini obat nya gak mau di minum sama Chan dari tadi, padahal udah dipaksa juga," kamu noleh pas denger suara guru yang lagi ngejaga uks.


"Iya bu dia emang susah banget buat disuruh minum obat," kata kamu sambil nerima dua keping kecil obat.


"Yaudah, ibu mau keluar dulu ya. Tolong di jaga Chan nya," kata sang guru sambil nepuk bahu kamu, "Ayo Gyeom kita pergi, jangan ganggu mereka,"


"Kak, ayo bangun dulu. Minum obat ya?" panggil kamu sambil nepuk nepuk pipi Chan.


Chan melenguh kecil, gak lama dia ngebuka matanya.


"Loh kok ada disini?" tanya Chan dengan suara seraknya.


"Tadi kak Yugyeom yang bawa aku kesini, katanya kamu sakit,"


Chan terkekeh kecil "Aku gak apa-apa kok, tidur sebentar juga udah baikan,"


Kamu menggeleng, "Gak apa-apa gimana, ini badan kamu udah panas gini, kamu juga lemes gitu. Ayo cepet bangun, minum obat,"


Belum sempat Chan ngejawab, kamu udah motong "Gak pake alasan. Ayo diminum, biar cepet sembuh,"


Chan terkekeh lagi, "Gitu ya, sama kakak kelas ga sopan,"


"Biarin, kan kakak kelas nya sendiri yang nakal," kata kamu sambil ngebantu Chan buat nyandar. "Ayo diminum, pelan-pelan,"


Walaupun Chan itu kakak kelas kamu, tapi dia nyuruh buat make 'aku-kamu' aja pas kalian udah mulai pacaran, gak mau kelihatan tua katanya :"))


Kamu ngasih obat itu ke Chan dan langsung ditelan sama cowok bermata sipit itu. Tidak lupa kamu ngasih air mineral, kalo gak Chan kan bisa keselek :""


Gitu udah semua, kamu langsung bantu Chan buat rebahan lagi.


"Kenapa bisa sampe sakit kayak gini?" tanya kamu sambil benerin selimut dia.


"Kemaren latihan buat lomba dance nanti, sampe jam dua belas malam," jawab Chan.


"Tuhkan, udah aku bilang apa, jangan capek-capek kalo latihan. Ini cuma kamu yang sakit, kalo yang lainnya juga gimana? Kan kalian bisa jadi batal ikut lomba, kalian yang rugi," ucap kamu kesal. Pacar kamu ini emang keras kepala banget.


"Kan aku ngelakuin ini biar kami bisa tampil bagus terus menang terus kamu bisa bangga sama aku,"


Kamu cubit-cubit lengan Chan dengan kesal, "Tapi gak harus gila-gilaan gitu juga kali, emangnya pernah aku gak bangga sama kamu?"


"Aduh aduh, sakit sayang. Kamu kok ngelakuin kekerasan sama orang sakit sih?"


"Biarin,"


Chan tersenyum lembut ngeliat wajah kesal kamu "Iya iya, maafin aku ya? Lain kali aku dengerin apa kata kamu deh," rayu Chan. Kamu kalo ngomel gak beda jauh sama mama nya Chan katanya :""


"Janji ya?" kata kamu sambil nyodorin jari kelingking kamu.


"Iya sayangnya Bang Chan, aku janji," balas Chan sambil nautin jari kelingking dia juga.


💕💕

CHAN SELESAAAAAAII HWHWHWHHWHWHWHWHW

CHAN YANG INI KAKAK, CHAN YANG ITU DEDEK 😂😂😂


VOTE DAN KOMEN NYA AKU TUNGGU YAAAAAA:"))))



VOTE DAN KOMEN NYA AKU TUNGGU YAAAAAA:"))))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


INI PACAR AKU, PACAR KAMU MANA? 😎😎😎

•A Day With Stray Kids•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang