Woojin as your boyfriend
•••
Pagi hari yang ditutupi awan-awan kelabu tidak menyurutkan semangat orang-orang di kota ini. Berbanding terbalik dengan kamu, mau harinya cerah atau berawan kayak gini pun gak bikin kamu semangat. Badan kamu semuanya sakit.
Sekarang kamu lagi dijalan ke kampus kamu bareng pacar kamu. Kamu di jemput pacar kamu sekarang. Di jalan kalian gak ada bicara sama sekali karena kamu mencoba untuk tidur walaupun sebentar, dan pacar kamu mengerti itu.
Haah~ nyaman banget tidur sambil meluk pacar kamu (╯3╰)
"Sayang, ayo bangun kita udah nyampe," kata pacar kamu sambil nepuk tangan kamu lembut.
"Udah nyampe kak?" kamu ngucek-ngucek mata kamu terus turun dari motor pacar kamu.
Pacar kamu, Kim Woojin, kakak tingkat kamu di kampus.
Sekarang kalian berdua hadap-hadapan, dengan kamu yang masih setengah ngantuk dan Woojin yang tersenyum manis ngeliat tingkah kamu.
"Ngantuk banget ya?" kamu ngangguk jawab pertanyaan Woojin. "Kamu sibuk banget sih sampe ngalahin sibuknya aku yang notabene bakal tampil ntar," Woojin ketawa kecil sambil ngerapiin poni kamu.
"Gimana gak sibuk kak? Ini semua gara-gara Kyulkyung sialan--"
"Eit, gak boleh ngomong kasar 'kan?" omongan kamu kepotong karna jari telunjuk Woojin yang nempel di bibir kamu.
Woojin emang gak bolehin kamu ngomong kasar, entah didepan dia atau kalo lagi sama temen-temen kamu.
Kamu langsung nyengir karena kelepasan ngomong gitu di depan Woojin. Kamu langsung megang jari telunjuk Woojin.
"Yaudah, aku pergi dulu ya kak," kamu ngecup jari Woojin sebelum berlari menuju ruang panitia.
Kamu ini korban kejahatan Kyulkyung, teman kamu. Dengan seenak jidatnya cewek itu ngajak kamu buat jadi panitia ulang tahun kampus kamu, dan bodoh nya kamu kenapa malah nurut (个_个)
Karena jadi panitia gini kamu jadi jarang punya waktu berdua sama Woojin. Woojin sibuk, kamu juga sibuk -bahkan lebih sibuk dari Woojin-
Saking sibuknya kamu kadang sampe lupa buat makan, jadinya Woojin yang bawain kamu makanan atau nitipkan ke temen kamu.
Baik banget sih pacar aku ╥﹏╥
Kayak sekarang, kamu dapat makanan dari Woojin yang di titipin ke Seungkwan, teman kamu.
"Nih dari bang Woojin. Dihabisin, awas kalo sampe gak," kamu nerima kotak bekal itu dengan senyum cerah.
"Makasih ya Seungkwan sayaaaang~~,"
Santai, Woojin gak bakalan cemburu kok sama Seungkwan. Udah kebiasaan kamu ngomong gitu ke Seungkwan.
Kamu pun ngambil ponsel kamu terus ngirim chat ke Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•A Day With Stray Kids•
Conto//A Day With Stray Kids// Ngebayangin jadi pacarnya anak-anak Stray Kids? Kuy lah ke sini kita ngebayangin bareng-bareng 😂😂 Siapa tau kejadian beneran di dunia nyata kan ya? :")) 🚨🚨🚨 Start 📖 : 17 Januari 2018 End 📕 : -