Felix as your boyfriend
•••
"(Y/N)? Ayo,"
Kamu noleh ke sumber suara, ternyata pacar kamu. Dia lagi berdiri di depan pintu kelas kamu.
Kamu segera membereskan buku-buku kamu yang berserakan di meja kemudian berjalan mendatangi pacar kamu.
"Ayo,"
Dia Felix. Pacar kamu. Ehe he he.
Kamu sama Felix udah dua tahun pacaran, dimulai pas setelah masa orientasi Felix selesai. Felix itu adek kelas kamu. Kamu sama dia bisa jadi deket karena kebetulan kamu jadi salah satu panitia orientasi itu. Padahal kamu bukan pembimbing di kelompok Felix, tapi semenjak hari kedua dia terus-terus deketin kamu.
Kamu awalnya bingung dan risih sih kenapa dia gitu sama kamu, soalnya gak pernah ada cowok yang kayak gitu ke kamu sebelumnya ╥﹏╥
Awalnya kamu gemes banget sama Felix, tapi itu sebelum kamu denger suara Felix. Suara Felix itu bener-bener gak sinkron sama muka dia yang imut :""
'Lo ya, diem-diem dapetnya dedek-dedek gemes macem Felix. Mana bule lagi,'
Itu kalimat yang sering temen-temen kamu berikanFelix.wal masa pacaran kalian. Iya, Felix itu pindahan dari Australia, tapi untungnya dia udah pinter bahasa negara kamu.
Balik ke jam tadi, sekarang kamu sama felix lagi di kantin sambil makan. Kamu yang emang udah laper banget dari tadi langsung makan makanan kamu secara brutal, sedangkan Felix cuma geleng-geleng liat cara kamu makan. Kamu udah gak bisa jaim lagi didepan Felix. Dia sempet negur kamu dulu pas kamu jaim banget didepan dia.
'Emang kalo makan kayak gitu bisa bikin kakak kenyang?'
Kamu yang saat itu makannya dikiiiiit banget terus nyendokin ke mulut juga dikit-dikit langsung noleh ke Felix.
'Aku tau kok kalo cara makan kakak gak kayak gini. Jadi, mulai dari sekarang kakak harus makan kayak biasanya aja, jangan jaim gitu,' jelas Felix sambil tersenyum manis.
Haduuuuhh~ entah kenapa kamu langsung meleleh denger Felix ngomong gitu(>y<)
Kamu noleh kearah Felix, terus bingung karna dia gak makan.
"Kamu kok gak makan?"
"Aku udah kenyang ngeliatin kamu makan. Kamu laper banget ya?" kata Felix sambil bersihin nasi di ujung bibir kamu.
"Iya aku laper banget, tadi gak sempet sarapan soalnya. Orang tua aku tadi subuh mendadak pergi ke rumah paman Siwon," jelas kamu.
'Aku-kamu' itu kamu yang nyuruh, soalnya dulu pas kamu udah pacaran si Felix masih manggil kamu pake 'kakak' jadi kamu nyuruh dia make 'aku-kamu' aja jadi kamu gak kelihatan tua aja ehe hehe
"Loh, tadi katanya kamu udah sarapan?" tanya Felix bingung.
"Maafin ehe he he he," kata kamu sambil tersenyum lucu. Kalo udah senyum kayak gini gimana bisa Felix marahin kamu.
Kalian berdua pun makan sambil ketawa-ketawa gitu, biasalah kalian emang gak bisa diem kalo udah ketemu.
"Lix? Ntar jadi kan latihan pas pulang sekolah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•A Day With Stray Kids•
Conto//A Day With Stray Kids// Ngebayangin jadi pacarnya anak-anak Stray Kids? Kuy lah ke sini kita ngebayangin bareng-bareng 😂😂 Siapa tau kejadian beneran di dunia nyata kan ya? :")) 🚨🚨🚨 Start 📖 : 17 Januari 2018 End 📕 : -