🐆 5

201 40 2
                                    

Hyunjin as boyfriend




•••





Terik matahari hari ini sangat menusuk di kulit siapa saja yang berada di luar rumah. Bahkan ruangan yang memiliki pendingin ruangan saja merasakan sedikit panasnya di luar sana.






Sama seperti seperti salah satu gadis yang ada di kelas ini.






"Padahal di kelas sudah makai pendingin ruangan tapi kenapa gue masih merasa sedikit panas?" Keluh seseorang.






"Lo aja yang alay, lihat anak-anak udah hampir kedinginan karena lo nyuruh temperatur paling dingin,"






"Tapi ini emang panas kyung (个_个) gue sampe gak mau ke kantin saking panasnya,"






Kyulkyung narik kamu berdiri dari kursi, "Alay lo, ayo cepat bangun terus temenin ke kantin!"






Oke, sebenarnya penjelasan di awal tadi sangat hiperbola (^_^;) cuaca memang cukup terik tapi orang-orang masih bisa menahannya, kecuali kamu yang emang gak suka sama hari panas.






Begitu sampe di kantin sekolah-hasil dari tarikan maut Kyulkyung- kamu langsung mesan semangkok es serut.






Kamu noleh ke sekeliling kantin, "Kok Hyunjin gak ada ya..." gumam kamu.






"Iya ya, biasanya tuh anak pasti udah nongkrong disini," tambah Kyulkyung.





Entah kenapa kamu merasa gelisah hari ini, sampe gak konsen makan es serut kamu.






Tiba-tiba ada temen kalian yang nyamperin dengan panik.






"Woy woy, itu anak-anak pada di gerbang! Mereka mau tawuran kayaknya!" Temen kalian, Jihoon, datengin kalian dengan panik.






"Apa?? Hyunjin ada??" tanya kamu. Kamu langsung ngelupain es serut yang dari tadi kamu makan.






"Menurut lo? Dia malah ada di barisan paling depan!"






Kamu langsung buru-buru lari ke gerbang sekolah. Dan benar, gerbang udah di tutup dan dijaga sama satpam sekolah kamu.






Kamu masuk kedalam barisan murid-murid lain biar bisa ke depan.






"Eh neng, mau kemana?"






Kamu natap pak Jaesuk, satpam sekolah kamu, yang lagi nahan kamu buat keluar.






"Saya mau keluar pak, datengin pacar saya," jawab kamu cepet.






Pas kamu mau keluar gerbang lagi, pak Jaesuk nahan kamu lagi, "Eh eh neng, diluar lagi tawuran. Jangan keluar neng, bahaya,"






"Tapi pacar saya juga bahaya pak diluar, makanya mau saya bawa masuk,"






"Lo mau kemana? Jangan gila ikutan keluar!" kata Kyulkyung yang ada disamping kamu.






•A Day With Stray Kids•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang