Changbin as your boyfriend
•••
"Liat Changbin gak?"
"Ada Changbin gak?"
"Changbin nya ada?"
"Changbin dimana sih..."
Di pagi hari yang sejuk ini gak bikin kamu merasa ikutan sejuk juga. Karna apa? Karna dari tadi kamu sibuk nyariin pacar kamu keliling sekolah. Kalo sekolah kamu kecil sih gak apa-apa, ini sekolah kamu udah kayak komplek perumahan o(╥﹏╥)o
"Astaga Seo Changbin, kemana sih tuh anak? Awas aja kalo ketemu gue sleding kepalanya,"
Padahal tadi pagi kalian berangkat bareng, bahkan kamu nganterin Changbin sampe kedepan kelasnya.
Changbin kebiasaannya emang suka bolos, dilarang guru -bahkan sampe kepala sekolah pun dia gak dengerin. Kecuali kalo kamu atau mamah dia murka banget sama dia, baru deh nurut.
Ini baru aja istirahat pertama itu anak udah minggat dari kelas. Ngeselin emang.
"Kayaknya gue tau deh dimana dia..." gumam kamu. Kamu langsung cepet-cepet jalan ke atap sekolah, tempat Changbin biasa nongkrong.
Kamu ngebuka pintu atap pelan-pelan, takut pacar kamu yg ngeselin itu kabur lagi. Dan benar, Changbjn ada di atap. Dia lagi senderan di dinding sambil menghjsap sebuah rokok.
Changbin emang ngerokok tanpa sepengetahuan orang tua dia. Awalnya kamu juga gak tau kalo dia itu suka ngerokok, tapi kamu gak sengaja ngeliat dia pas ngerokok.
Kamu gak ngelarang dia buat ngerok awalnya tapi dia tau kalo kamu gak suka sama asap rokok makanya dia selalu jauh-jauh kalo ngerokok pasa ada kamu, tapi akhir-akhir ini Changbin sering batuk, jadi kamu takut dia kenapa-kenapa. Makanya kamu mulai nyuruh dia buat berhenti ngerokok secara perlahan. Untungnya sih dia mau, jadi intensitas dia ngerokok sekarang udah gak sesering dulu.
Kamu jalan pelan-pelan deketin dia lagi bengong natap ke depan. Gatau dia lagi mikirin apa. Awas aja kalo mikirin bokep “ψ(`∇´)ψ
Kamu duduk di sebelah dia, Changbin tetep gak sadar.
Tiba-tiba Changbjn batuk, entah keselek atau entah kenapa.
"Udah, berhenti dulu itu ngerokoknya," kata kamu sambil nepuk-nepuk punggung dia.
Changbin noleh kearah kamu dan ngeliatin kamu kaget.
"Kamu sejak kapan ada disini? Kok aku gatau?"
"Aku baru aja kok. Kamu sibuk ngelamun makanya gak sadar. Ngelamunin apa sih? Ngelamunin jorok ya?"
Changbin ketawa kecil, "Ngapain sih aku ngelamun jorok? Mending nonton videonya aja,"
Kamu langsung melotot, "Changbin!"
Changbin gak bales, dia cuma ketawa aja ngeliat kamu kesel.
Dia kembali menghisap rokok tadi terus menghembuskan asap rokok dari mulutnya.
"Astaga, kok kamu deketin aku yang lagi ngerokok sih? Sana-sana jauh, bahaya," Changbin langsung jauhin rokok ditangannya.
"Kalo udah tau bahaya kenapa masih ngerokok? Hm? Yang bahaya gak cuma aku, tapi ke kamu juga," ucap kamu.
Changbin diem. Dia ngalihkan pandangan kearah depan lagi.
"Bin, ayo liat aku sini,"
Gitu Changbin noleh kearah kamu, kamu langsung masukin lolipop yang diam-diam udah kamu buka dari tadi kedalama mulut dia.
Changbin natap kamu bingung.
"Kamu tau kan aku gak ngelarang kamu ngerokok? Tapi akhir-akhir ini kamu sering batuk, aku kan jadi takut kamu kenapa-kenapa," jelas kamu. "Mulai sekarang kalo kamu lagi pengen ngerokok, kamu bisa makan permen kayak gini. Kan manis, siapa tau muka kamu jadi gak serem lagi hehehe,"
Seo Changbin emang terkenal sama muka seremnya. Dia kalo diem mukanya emang kayak ngajak berantem. Mana dia suka banget pake yang hitam-hitam, kayak jaket, topi, kaos. I love dark kata dia mah ╮(╯▽╰)╭
Tapi orang-orang gak tau kalo dia itu gak bisa tidur tanpa boneka nya yang dikasih nama Gyu, Changbin juga masih suka bertingkah imut kalo ada mau sesuatu. Gaya dia emang ┐( ̄ヮ ̄)┌
"Serem serem gini juga 'kan kamu sayang," goda Changbin. Cowok itu langsung meluk kamu erat. "Iya, mulai sekarang aku bakalan nyoba buat berhenti ngerokok beneran,"
"Janji ya?"
"Janji, sayangnya Changbin,"
"Yaudah ayo masuk kelas, udah cukup bolosnya," aja kamu setelah melepas pelukan kalian.
Kamu berjalan menuju pintu duluan, sedangkan Changbin masih meregangkan tubuhnya disana.
"Sayang, kamu kalo matiin rokoknya jangan lupa dibuang juga dong. Entar ke ciduk sama guru gimana?"
Changbin ngeinjek rokok yang dibuang kamu tadi terus dimasukin ke tempat sampah.
"Iya iya maaf, aku lupa," jawab kamu sambil nyengir.
Kamu orangnya ceroboh emang, jadi kalo kamu lagi mode ceroboh pasti Changbin yang nutupin kecerobohan kamu itu. Serasi banget kan ya (´∀')
"Yaudah, ayo ke kelas," ajak Changbin. Dia ngelingkarin tangannya di bahu kamu, terus berjalan barengan.
CHANGBIN SAYANG GUE SELESAI HEHEHEHE MUKANYA SEREM GITU SIH JADI GUE NGASIH DIA PERAN KAYAK GINI NYEHEHEHEHE
DUH I LOVE DARK TAPI MASIH BUTUH BONEKA KALO MAU BOBOK :"" GIMANA SIH BIN
GAPAPA SIH, KAN UNYU NYEHEHEHEHE
BTW KALIAN ADA NONTON DRAMA LONGING HEART TIDAK???? GUE MABOK ITU MASAAAAA :((( MAS JIHOON SUNGGUH TAMVAN :""""
SUDAHLAH, POKOKNYA VOTE DAN KOMEN KALIAN DI TUNGGU HEHEHEHEHE
INI PACAR KESAYANGAN AKU, KESAYANGAN KAMU MANA? 😎😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
•A Day With Stray Kids•
Short Story//A Day With Stray Kids// Ngebayangin jadi pacarnya anak-anak Stray Kids? Kuy lah ke sini kita ngebayangin bareng-bareng 😂😂 Siapa tau kejadian beneran di dunia nyata kan ya? :")) 🚨🚨🚨 Start 📖 : 17 Januari 2018 End 📕 : -