Jisung as Boyfriend
•••
"Adek, ayo turun. Ini Jisung nya udah datang,""Iya bun, sebentar,"
Kamu ngambil tas kamu dan segera turun ke bawah, karena kamar kamu ada di lantai dua.
Kamu jalan ke ruang tamu dengan lemas. Jisung ngeliatin kamu bingung, "Kenapa? Kok lemes gitu? Kamu sakit?"
Kamu geleng kecil, "Gak apa-apa kok, cuma ngantuk doang. Ya udah, yuk ah,"
"Loh adek, gak sarapan dulu?" tiba-tiba bunda kamu nanya.
"Gak usah bun, ntar adek makan di sekolah aja," jawab kamu.
"Kalo tau udah abang makan dari tadi," tiba-tiba abang kamu nyeletuk.
Kamu natap abang kamu kesal. Abang kamu namanya Chanyeol. Dia kakak kedua kamu. Kamu punya satu kakak lagi, namanya Yoora. Cantik banget (´∀')
"Abang apaan sih, udah habis banyak juga," omel bunda kamu, terus bunda kamu balik natep kamu, "Ya udah, makan roti aja ya kalo gitu?"
Kamu mikir bentar, tapi sebelum kamu jawab udah dijawab aja sama Jisung, "Iya bun, makan roti aja dia,"
"Ya udah, bentar ya bunda ambilin dulu,"
Jisung beralih natap kamu. Dia curiga gitu natapnya, "Kamu tumben gak sarapan? Biasanya sarapan terus?"
"Aku lagi males aja kok, beneran," kata kamu.
"Ini rotinya, satu buat Jisung satunya buat kamu. Jangan lupa dimakan. Kalo makannya di jalan jangan lupa suapin Jisung," ucap bunda kamu sambil ngasih kotak bekal kecil.
"Iya, kalo gitu adek pergi dulu," kata kamu lalu nyium tangan bunda kamu.
"Jisung juga bun,"
"Hati-hati dijalan,"
Dia Jisung. Pacar kamu dari kamu kelas satu menengah atas. Udah hampir tiga tahun kalian pacaran. Kalian mulai deket sejak selesai orientasi siswa.
Kamu itu pemalu sama orang asing, tapi untungnya kamu sekelas sama temen kamu dari menengah pertama, jadi temen kamu itu ngajak kamu buat ketemu sama sepupu nya yang kebetulan udah temenan sama Jisung. Akhirnya kamu sama Jisung jadi akrab, sampai akhirnya dia nyatain perasaannya ke kamu.
Selama di jalan, kamu sama Jisung makan bekal dari bunda kamu. Kamu nyuapin Jisung biar dia tetep fokus sama mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•A Day With Stray Kids•
Short Story//A Day With Stray Kids// Ngebayangin jadi pacarnya anak-anak Stray Kids? Kuy lah ke sini kita ngebayangin bareng-bareng 😂😂 Siapa tau kejadian beneran di dunia nyata kan ya? :")) 🚨🚨🚨 Start 📖 : 17 Januari 2018 End 📕 : -