🐆 3

226 38 2
                                    

Minho as your boyfriend

•••


"1! 2! 3! 4! Kiri!"




"Putar kanan!"




"Hap! Hap! Lompat!"




Keadaan di luar ruangan ini terasa sangat dingin karena hujan yang terus menerus turun. Berbeda dengan keadaan diluar, di dalam ruangan ini malah penuh peluh dan terasa panas. Bahkan pendingin udara dinyalakan.




"Selesai!"




Semua orang yang ada di ruangan ini langsung merebahkan badan mereka di lantai, ada juga yang langsung berlari mengambil minumnya.




"Hey, kamu gila ya? Kamu pikir stamina kita sama kayak tentara?"




Kamu natap pacar kamu sebal. Pacar kamu itu ketua ekskur dance disekolah kamu, tapi dengan seenak jidat dia nyuruh semua anggota ekskur dance latihan gila-gilaan.



"Kan bentar lagi mau lomba, kalo gak sering latihan gimana mau menang?" jawab pacar kamu lembut.




"Aduuh Lee Minho, kan gak harus gila-gilaan kayak gitu? Gimana kalo tiba-tiba ada yang cedera? Kita semua kan yang pusing," cerca kamu.




Minho ketawa kecil, "Iya iya, habis ini kita latihannya santai kok, jangam cemberut gitu ah," lalu cubit hidung kamu.




Kamu masih cemberut. Kamu capek, semuanya juga capek, tapi Minho masih nyuruh kalian latihan. Sialan emang.




Kamu ngeliatin Minho yang ngambil dua barbel kecil, terus mulai berlatih dengan kedua benda berat itu.




Kamu pun memutuskan buat mendatangin Minho.




"Kamu ngapain? Kenapa gak istirahat?" tanya kamu.




"Aku mau sambil olahraga, kenapa?" kata Minho.




"Kamu mau gedein badan kamu? Gedein otot?" kamu malah balik tanya.




"Harus kah aku gedein? Atau gak usah?"




Kamu langsung narik kedua barbel itu dari tangan Minho, "Gak boleh!"




Minho natap kamu bingung, "Kenapa? Bukannya banyak cewek yang suka pacarnya punya otot gede ya? Kan makin macho,"




Kamu ngelipat kedua tangan kamu didepan dada, "Aku gak mau kamu punya otot gede kayak gitu. Gimana kalo kamu jadi ganjen? Terus cewek-cewek makin deketin kamu? Kamu mau ninggalin aku?"




Minho ketawa ngakak banget denger kata-kata kamu, sedangkan kamu malah kesel karna di ketawain.




"Kok malah ketawa sih?"




Minho sampe megangin perutnya, "Ya ampun sayang ku, pikiran kamu jahat banget sih ke aku," kata Minho "Mau otot aku kecil kek, gede kek, tetep aja aku sayangnya sama kamu. Gak usah mikir yang macem-macem ah,"




Muka kamu jadi merah denger penjelasan Minho, "T-tetep aja kamu gak boleh punya otot gede. Kayak gini aja cukup,"





"Iya iya sayangku,"







•••


MINHO SELESAAAAAIIII HWHWHWHWHW

DUH KALO GAK NGEFEEL MAAF YAAA WKWKWK INI TERINSPIRASI DARI FANSIGN MEREKA YG MINHO DITANYA HABIS INI DI DORM NGAPAIN 😂

BAYANGIN AJA MINHO PUNYA OTOT GEDE WKWKWK DUUH JANGAN DEH SEGINI AJA CUKUP KOOOK :"""

MINHO ULT BIAS GUE SELAIN CHANGBIN :")) TAPI GUE NULISNYA MALAH KURANG NGE FEEL, MANA PENDEK PULA 😢

VOTE DAN KOMEN NYA YAAAA 😂😂

INI PACAR KESAYANGAN AKU, PACAR KAMU MANA? 😎😎😎

•A Day With Stray Kids•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang