ONE

69 11 6
                                    

Ketika awal dari segalanya bermula

Jam dikamar Kareen menunjukkan pukul 04.30 AM. Hari ini adalah hari keseminggu Kareen memasuki sekolah barunya.Tentu dengan suasana, teman, dan kelas yang sangat baru juga bagi Kareen.

Kareen terbangun dari tidurnya akibat suara alarm yang berbunyi sangat keras.Lalu, Kareen segera mematikan alarmnya itu dan bergegas pergi ke kamar mandi.

20 menit kemudian, Kareen keluar dari kamar mandi dan pergi keluar kamar untuk turun ke bawah menemui abang,kakak perempuan,dan kedua orangtuanya.Sebenarnya Kareen juga memiliki seorang adik perempuan bernama Nayna.Namun, Nayna pasti belum bangun dari tidurnya.

"Kareen, ayo segera ambil alat sholatmu kita akan segera melaksanakan sholat subuh berjama'ah sayang" Kata mama.

"Baik ma, aku akan segera kesana" balasku.

Lalu, Kareen segera kembali kekamarnya untuk mengambil alat sholatnya dan bergegas kembali turun kebawah serta melaksanakan sholat subuh berjama'ah dengan keluarganya.

Setelah sholat berjamaah Kareen pergi kembali ke kamarnya untuk menaruh alat sholatnya itu. Tak lama setelah itu,Kareen mendengar teriakan adik kecilnya Nayna yang menyerukan namanya.

" Kak Kareennnnnnnnn". Teriak Nayna.

" Apasi Nay teriak teriak masi pagi juga " balasku


"Itu HP nya bunyi berisik tau"
jawab Nayna.

Kareen pun mengangkat telpon itu.

" Mamaaa,Kareen punya pacar tuh " ucap bang Dave.

" Abang sotau dih,gua bunuh lu bang lama lama " balasku.

" Yauda maap kalo salah dan santai jawabnya gausa ngegas masi pagi adikku yang baik hati " ucap bang Dave.

Kareen pun melongos pergi dari hadapan bang Dave dan Nayna. Sesampainya dikamar, Kareen duduk di kursi meja riasnya sambil membuka aplikasi line, terdapat beberapa pesan yang belum Kareen buka dan balas,akhirnya Kareen memutuskan untuk membalas chat dari Katia.

                        LINE

Katia Adya 3 unread message.

Kumpulan cecan 89 unread message.

XI IPS 6 141 unread message.

Ardi Muhammad 2 unread message.

Saat melihat nama Ardi, Kareen jadi teringat sahabat masa kecilnya itu sudah lama sekali mereka tidak bertukar kabar lalu Kareen membalas semua pesan.

Setelah itu, Kareen menutup aplikasi line dan bergegas turun ke bawah untuk sarapan.

"Ma, Kareen bakal pulang telat yah soalnya Kareen harus kerja kelompok dirumah Katia" ucapku.

" Iya sayang, tapi jangan lupa makan yah". Ucap mama.

" Kalo ada apa- apa segera telpon papa, mama atau abang kamu " ucap papa.

" Yauda segera habiskan makanan kalian dan bersiap untuk pergi ke sekolah " ucap mama.

Usai sarapan Kareen berpamitan dengan kedua orang tuanya untuk segera pergi ke sekolah dengan diantar oleh bang Dave.

Diperjalanan,bang Dave hanya menanyakan bagaimana kegiatan Kareen disekolah. Waktu tempuh rumah Kareen ke sekolah sekitar 25 menit.

The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang