[satu, prolog]

2K 173 16
                                    

Jeon jungkook adnan. Itulah namanya. Dia salah satu siswa yang bisa dikatakan pinter karena berhasil masuk sma sini.

Sebenernya rata-rata muridnya tuh gak pinter-pinter amat. Tapi jungkook berhasil masuk kelas ipa 4 yang katanya imersi.

Banyak yang bantah kalau ipa 4 tuh imersi karena anak-anaknya pada bobrok semua. Tapi semua yang ada di kelas itu udah membuktikan kalau kelas mereka tuh pantes disebut imersi.

Saat uas kemarin, rata-rata nilai sekelas jadi yang tertinggi dari 6 kelas ipa yang lain.

Sungguh jadi kebanggaan tersendiri. Jungkook adnan juga sibuk mesam-mesem mantengin kertas hasil rapotannya.

"Udah ga usah mesem melulu. Kesambet tau rasa lo" kata kim mingyu aziz.

Jungkook berhenti mesam-mesem dan berganti ekspresi dengan masang wajah muram.

"Sirik ae ler" kata jungkook.

"Udah-udah. Cuman gini aja ribut" kata jaehyun menengahi. "Berapa nilai mtk lo?" Tanya jaehyun.

Jungkook menelusuri kertas rapotnya mencari tulisan 'matematika'.
"Cuman 89" jawab jungkook lesu. Yah jungkook emang payah sama yang namanya mtk itu.

"Wih tinggian yuju dong" seru mingyu.

Jungkook mengernyit.

"Yuju? Dia yang mana?" Tanya jungkook dengan polosnya.

"Aduh lo tuh kebangeten banget sih. Yuju tuh yang duduk sama rose disana" mingyu menunjuk bangku paling depan yang letaknya depan meja guru.

"Yang punya poni" tambah eunwoo yang dari tadi hanya nyimak.

Jungkook hanya manggu-manggut aja. Soalnya yuju tuh anak baru yang masuk 3 bulan yang lalu alias setelah uts.

Tapi hebatnya nilai yuju lebih bagus dari jungkook.

"Eh tapi kan gue ranking 3, ranking 1 pasti rose kan. Nah yang ranking 2 siapa?" Tanya jungkook.

"Siapa lagi? Ya yuju lah" jawab jaehyun dengan entengnya.

Njir. Jungkook kaget setengah mati. Kok bisa dia yang udah belajar tiap malem sampai begadang terus bisa kalah dari murid baru yang bisa dikatakan dia mungkin ketinggalan pelajaran?

Entah kenapa jungkook agak gak demen sama itu yuju.

Kalau rose sih udah pasti pinter dan jungkook mengakui itu. Sebagai teman smp yang terus-terusan sekelas, sekaligus mantannya, jungkook ikhlas berada dibawah rose.

Tapi ini, anak baru itu, jungkook jadi merasa berada dibawah.

Apa jungkook mulai agak dendam? Mungkin aja.

benci | yukook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang