"Mau kemana?"
Jungkook tak menjawab pertanyaan yuju tetapi malah menatap lekat manik mata yuju yang ada didepannya.
Cukup lama mereka berdua saling diam karena tak ada yang mau mendahului bicara.
"Ehem. Yang tadi pegang pegangan sekarang tatap tatapan uhuy" celetukan mingyu barusan membuyarkan lamunan masing masing yuju dan jungkook.
"Paan sih lo. Ga jelas!" Kata jungkook.
"Heleh pake alibi. Bilang aja suka. Gitu aja susah" tambah jaehyun yang sudah berada di samping mingyu.
Jungkook mendengus kesal karena diledek sedangkan yuju acuh tak acuh dengan guyonan cowok cowok didepannya ini.
"Eh guys, kayanya hari ini yang official dobel nih ciee" seruan eunha barusan juga membuat yuju melirik eunha tajam.
"Apa sih na. Ga jelas!" Sahut yuju.
"Tuhh kata katanya persis sama jungkook tadi ea" goda eunwoo. Plis ini eunwoo jadi gak kalem deh.
"Udah udah. Ada yang jadian beneran nih. Mending balik ke kelas terus entar pulang baru minta pj " usul sejeong. Wonwoo mengangguk setuju.
"Betul. Udah pada ke kelas sana" ucao wonwoo.
"Yah bang nanggung nih. Mending gak ikut pelajaran aja sekalian hehe" kata mingyu sambil terkekeh.
"Hooh bang, ada sejarah. Lagi males ni" tambah jaehyun diangguki eunwoo.
"Sejak kapan eunwoo sama jaehyun jadi tukang bolos? Pasti ulah mingyu smaa jungkook kan" tebak wonwoo membuat yang lain tertawa.
"Salahin aja gue. Yang salah emang selalu gue" jungkook mencoba bersabar.
"Congrats ya rose" ucap jungkook dibalas senyuman dari rose.
'Njir mana bisa move on kalo gini'
:::
Maap pendek dulu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
benci | yukook✔
Short StoryJungkook adnan benci ayuna azzahra "Dia juga dewan? What the...." ©sipa_ark 2018 💦cover by @opparadiseu -615 in short story- -456 in short story-